Beberapa hasil jepretan HOLIDAY with Elsa, Teteh, Mitha, Dyah, Arif, Ghilda, Fajar, Dicky, Arief, @TELOCOR :** holiday kali ini gak di sengaja :D yawn !!!
Mengenai Saya
- Oktavia Rizki Pradika
- Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
- Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.
Selasa, 06 Desember 2011
Minggu, 20 November 2011
Share photo
hasil samsung android nya Elsa >>
nih kerjaan ku di kelas gak ada lagi selain bengong, dengerin lagu, sama foto foto.. :))
guru + mapel di nomer sekian kan :p
Uhukk. jangan ditiruu :p
ni temen sebangku ku, kita berdua sama sama jadi IBU ORGANISASI looh . Uhukkk :p
aku jadi Ketos, si Mitha jadi Ketum MPK :))
nih kerjaan ku di kelas gak ada lagi selain bengong, dengerin lagu, sama foto foto.. :))
guru + mapel di nomer sekian kan :p
Uhukk. jangan ditiruu :p
ni temen sebangku ku, kita berdua sama sama jadi IBU ORGANISASI looh . Uhukkk :paku jadi Ketos, si Mitha jadi Ketum MPK :))
anything
sejak aku di kelas 11 ini jadi berasa males banget buat ketemu sama yang namanya hari SENIN -_- gak tau deh kenape ??_?? apalagi smenjak ngerasa jenuh pacaran sama si dia [apasihh] tapi emang bener iya sih..
jadi gak ada semangat buat belajar. kalo disuruh pilih antara OSIS atau Sekolah... aku lebih pilih OSIS.
jadi gak ada semangat buat belajar. kalo disuruh pilih antara OSIS atau Sekolah... aku lebih pilih OSIS.
Sabtu, 12 November 2011
werrrrrrrr :(
hari ini batal buat ke malang :( hanjrittttt mangkel poll pollaaaan !!!!! pdahal wes ada janji sama sepupuku :( kangen pakk wes lamaa gak ktemu :(
namanya Camelia Aghata, dy skrg kuliah di
terakhir ketemu yaa pas Natal taun lalu :(
padahal hari ini sbener nya kita janjian ke malang, aku brgkt dr sidoarj. dy brngkt dr bali.
kemalang bukan buat sneng seneng loh yaa :( tapi hari ini 7hari meninggalnya pakpo kita :(
namanya Camelia Aghata, dy skrg kuliah di
Angkatan 2011 · Fakultas Pariwisata
Tourism Industry High Schoolterakhir ketemu yaa pas Natal taun lalu :(
padahal hari ini sbener nya kita janjian ke malang, aku brgkt dr sidoarj. dy brngkt dr bali.
kemalang bukan buat sneng seneng loh yaa :( tapi hari ini 7hari meninggalnya pakpo kita :(
11-11-2011
WAAAAUW ..... hari jadi yang perfect :* thanks god, akhirnya surat kevcil itu nyampe juga ke tangan Raditya Dika :* gak siassia kena macet di jalan, gak dapet tempat parkir, antri tiket panjang, dan lari2 gak jelas cuma buat nyari stage nya Raditya Dika :)) aku, intan, nindy, ulin, sama rendy bahagia bgt malem itu :*
nii sempet di ambil fotonya sama si Intan
nii sempet di ambil fotonya sama si Intan
Selasa, 08 November 2011
Bad Day >:@
Dari pagi wes gak mood garagara bertengkar ambe kkak ku. nyampek skolah pagipagi pas plajaran TIK, tugas E-mail ku gg masuk -__- jam ke dua OR, suruh loncatloncat, pushup,backup,dll (REMEK time). lanjut jam istirahat, sperti biasa pegawai perusahaan ODOL (aku, Mitha, Teteh, Elsa) majekk anakanak kls IPS >gak duwe wedii< hhaha alhasil dapet duit 10rb + jajan gratisss :D jam ke tiga plajaran ee BAPAK SANJOTO (Fisika) *dan itu artinya NGANTUK time -___- dan Sumpah demi apaa cobak di jam pelajaran terakhir td (Bahasa Indonesia) aku gak mood BLASSS. Galau mendadak pakkkkkk >.< wes arek sing jeneng ee Dicky Haswirawan gak masuk skolah. ketambahan sii Edy cuekk sma aku :( hemm...
<< sumpekkk
<< Longorr
<< Pusing tingkat DEWA
lengkap sudah penderitaan ku hari ini >.< pass pulang skolah, si Dyah nyegat Edy d depan kls nya *sumpah demi opo rekkk* aku sse purakpurak LONGOR nak kelas ku ambek nyanyinyanyi gitu deeeeh --"
ternyata edy blang.................... :)) UWAW :) scara gg langsung dy bsa sdikit bangun mood ku kmbali :') *TAPI MEK TITIK* it's okee lah no problem :)
Terakhir ada jadwal Conversation, trus pulang dg tampang kembali galau karna nomer hape pacar gak aktiv dr smalem -_________-
<< sumpekkk
<< Longorr
<< Pusing tingkat DEWA
lengkap sudah penderitaan ku hari ini >.< pass pulang skolah, si Dyah nyegat Edy d depan kls nya *sumpah demi opo rekkk* aku sse purakpurak LONGOR nak kelas ku ambek nyanyinyanyi gitu deeeeh --"
ternyata edy blang.................... :)) UWAW :) scara gg langsung dy bsa sdikit bangun mood ku kmbali :') *TAPI MEK TITIK* it's okee lah no problem :)
Terakhir ada jadwal Conversation, trus pulang dg tampang kembali galau karna nomer hape pacar gak aktiv dr smalem -_________-
Jumat, 04 November 2011
Agenda 3 November 2011
Yeeah !!! thanks god :) meskipun harus nunggu di gerbang skolah (nyegat arek2 OSIS) buat ikut rapat gabungan pertama, ternyata hasilnya gak sia sia :) design almamater kita menang vote :) rapat serasa milik OSIS :)) wkkwk
smuanya diserahkan sama anggota OSIS :p WOW sumpah demi apa --"
sebagai ibu negara aya merasa bangga dengan ke kmpakan prajurit saya :D
haha :*
agenda pertama evaluasi, dan kalian tau apa artinya ??? prajuritku bnyak yg dapet evaluasi. tapi entah kebijakan yg berlaku mulai kapan ??? yg namanya evaluasi di serahkan ke aku :o wawwww.... jelas matimatian aku bela'in prajuritku :D dan hasilnya ..... GOOD GIRL :))
agenda ke 2 idul adhah, ttep deh yaa aku gak akan rubah struktur panitia ku :))
agenda ke 3 pensi, berasa rapat ini punya ku :)) hahaha berasa aku yang kendaliin smuanya :))
agenda 4 almamater, design OSIS paling juara.. entah karna jmlah pasukan ku lebih bnyak dr mreka atau gimana lah, WHATEVER !!! yg penting... :D
smuanya diserahkan sama anggota OSIS :p WOW sumpah demi apa --"
sebagai ibu negara aya merasa bangga dengan ke kmpakan prajurit saya :D
haha :*
agenda pertama evaluasi, dan kalian tau apa artinya ??? prajuritku bnyak yg dapet evaluasi. tapi entah kebijakan yg berlaku mulai kapan ??? yg namanya evaluasi di serahkan ke aku :o wawwww.... jelas matimatian aku bela'in prajuritku :D dan hasilnya ..... GOOD GIRL :))
agenda ke 2 idul adhah, ttep deh yaa aku gak akan rubah struktur panitia ku :))
agenda ke 3 pensi, berasa rapat ini punya ku :)) hahaha berasa aku yang kendaliin smuanya :))
agenda 4 almamater, design OSIS paling juara.. entah karna jmlah pasukan ku lebih bnyak dr mreka atau gimana lah, WHATEVER !!! yg penting... :D
Selasa, 01 November 2011
Bad Mood
Lagi galau tingkat dewa -__- grrrrrrrr :@ rasanya pengen maraa tapi gatau musti mara ke siapa ?? ada laptop lampiaskan amarah dg berfoto2 riaaa :|
raii ancorrr, lonnngorr, peleh :p wkwkwk
mari foto lanjut turuu a.k.a tidorr. start from 17.00 o'clock until 23.00 o'clock. Dan tau itu artinyaaa ??? yeeaaah SAYA TIDAK MANDIO SORE kemaren senin, 31 Oktober 2011 :D
raii ancorrr, lonnngorr, peleh :p wkwkwk
mari foto lanjut turuu a.k.a tidorr. start from 17.00 o'clock until 23.00 o'clock. Dan tau itu artinyaaa ??? yeeaaah SAYA TIDAK MANDIO SORE kemaren senin, 31 Oktober 2011 :D
Jabatan baru
Ini tanda penyematan gue waktu pelantikan (Sabtu, 15 Oktober 2011) kemaren :3 keren kann ??
sedikit cerita deh yaa,,
pagi itu aku degdeg'an BANGET !!! 2 hal special jadi pelengkap hidup ku :* THX GOD :)) hari intu aku ultah, kbetulan juga hari itu aku pelantikan :) hmm... rasanya terima bendera OSIS dari Che"Thin (Ketos sebelumnya) grogiiiiiii bangetttt >.< takut, seneng sedih, khawatir, bangga, sneng campur adukk kabeh :** tapi upacara pelantikan berjalan lancar :*

<<= Penyerahan kekuasaan dr OSIS+MPK periode 2010-2011 kepada OSIS+MPK periode 2011-2012
<<= Pengambilan Sumpah OSIS
sedikit cerita deh yaa,,
pagi itu aku degdeg'an BANGET !!! 2 hal special jadi pelengkap hidup ku :* THX GOD :)) hari intu aku ultah, kbetulan juga hari itu aku pelantikan :) hmm... rasanya terima bendera OSIS dari Che"Thin (Ketos sebelumnya) grogiiiiiii bangetttt >.< takut, seneng sedih, khawatir, bangga, sneng campur adukk kabeh :** tapi upacara pelantikan berjalan lancar :*

<<= Penyerahan kekuasaan dr OSIS+MPK periode 2010-2011 kepada OSIS+MPK periode 2011-2012
<<= Pengambilan Sumpah OSISMinggu, 30 Oktober 2011
My Birthday of 16YO

TTL : Surabaya, 15 Oktber 1995
Jabatan : Ketua Umum Osis SMA PGRI 5 SDA periode '11-'12
haha :D hadiah terbesar dan terindah yg aku dapetin slama hidupku adalah menjabat sbg ketua osis :)
big thanks buat tmen2 yg udah support aku dari mulai 0 sampe skrg aku bisa jd kaya gni :) 15 OKTOBER 2011 bakalan jd hari paling bersejarah buat aku :) thanks GOD, MY PARETNS, MY BROTHER, MY CLOSEFRIENDS, MY TEACHER and MY ENEMY :*
tanpa kalian aku gak akan bisa jadi seperti skrg :)
banyak kejutan di hari SABTU, 15 OKTOBER 2011 ini :) mulai dr awal pelantikan OSIS+MPK, dikerjain masyarakat sekelas+wali kelas, sampe yg namanya hapeku di sembunyiin manusia2 laknat itu !!! hahaha :D dan kalian berhasil membuat saya meneteskan air mata :') ckckck !!!
malemnya rumahku di serbu para saytonirrojim yg sharian bner2 bkin aku JENGKEL ABISSS :@
hahah sampe terjadilah accident sirat menyirat (telor, kecap, saos, sambel, pasir, tepung, air, bedak, dll)
ambune masak alaaah... gak nguati !!!
tp makasih bgt buat kado dan kartu ucapan yg udah disiapin buat aku.
mulai dr kue tart + frame lucu (dr alfa, ulin, nindy, rhany, erny), topi lucu warna ungu dr teteh, slayer+kaos kaki warna ungu dr cc thin, bneka dr dicky, sampe underware dr mitha !!!!
sedikit mengerikan !!1
tapi SO FUNNY :****
BIG HUG AND KISSS :**
Parodi CherryBelle
Nyiapin kado ultah buat Rhany (sahabat ku tercinta sejak kls 1 SMP) :** dy lagi ultah. sweet 17th looh :D nii ada Ulin, Alfa, Nindy ;) lets see guys :))
janjian kumpul abis maghrib, cita cita awal buat rundingan. lah kok malah foto foto karep ee dewe ngene :p tapi seruu :3 kalo di itung itung, skali waktu kita lagi kumpul bareng, bisa ratusan gaya foto yang kita ciptain :o ckckck kebayang gak tuh gmn narsisnya kjita ?? :D
janjian kumpul abis maghrib, cita cita awal buat rundingan. lah kok malah foto foto karep ee dewe ngene :p tapi seruu :3 kalo di itung itung, skali waktu kita lagi kumpul bareng, bisa ratusan gaya foto yang kita ciptain :o ckckck kebayang gak tuh gmn narsisnya kjita ?? :D
Webcam with my sista :)
Langganan:
Komentar (Atom)
















