Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Jumat, 30 Maret 2012

yang awalnya saling tidak mengenal

#FLASHBACK bentar yaa readers :)
kali ini aku mau bahas masa keluguan ku dulu :)

well... rasanya baru aja kemaren aku ngerasain MOS masa SMP :')
eh gak tau nya sekarang aku udah pertengahan kelas 2 SMA men.
singkat banget -__-
rasanya baru kemaren perkenalan itu di mulai :')
yups ini dia sohib ku :)
namanya cantik, kaya orangnya tentu,
FLORENSIA DISTA PUSPITA SARI
awal MOS SMP kebetulan aku masuk di gugus 9
kebetulan juga yang jadi kakak gugus ku mbak azha sama mbak nisya :)
2 orang itu ga akan perna aku lupa :)

well, awal masuk MOS jadwal kita adalah perkenalan.
mbak aza sama mbak nisya suruh kita afalin nama temen temen di gugus :)
biar lebih akrab katanya :)
aku masi inget dulu aku duduk di bangku depan deretan pojok deket pintu kelas atas :)
dan kebetulan juga flo duduk di belakangku :)
dari sini kita mulai percakapan yang lucu nan aneh

Flo : nama kamu siapa ?
Okta : oktavia, kamu ?
Flo : dista, #eh flo .
Okta : dari SD mana ?
Flo : SDN 3 Waru, kamu ?
Okta : SDN Bangah II. oh berarti temen nya marsha yaa :o
Flo : marsha yang mana yaa :o
Okta : itu yang rambutnya pajang --"
Flo : loh emang dy sekolah mana ?
Okta : lah tadi waktu perkenalan dy blang sekolah SDN 3 waru :o
Flo : loh iya ta ? kok aku gak kenal yaa :o
Okta : loh tapi kok seragam sekolah kalian beda ? :o
Flo : loh kok ??? oh berarti aku yg salah. maksudku aku dr SDN 3 Sawotratap
Okta : -_______________-"

haha dari situ kita mulai bareng bareng saat MOS, sampe akhirnya hari akhir MOS yang memisahkan kita :') hiks sedih memang kalo harus mulai perkenalan AGAIN :'O
kita muter muter cari nama kita di setiap kelas men, dan finally nama ku ada di kelas paling atas (lt.3)
sedangkan flo di lt.2 :$
hem.. tapi pertemanan kita ga cukup sampe di situ kok :')

TO BE CONTINUE

Selasa, 27 Maret 2012

miss :'(

AKU KANGEN KITA MAEN MAEN KAYA DULU :'((

MY OSIS IS THE BEST

Well..
aku rasa cukup sedih sedihnya buat hari ini, karena bisa ketemu sama temen temen (dan berharap juga ketemu dy hari ini).
cukup sedikit terhibur denger cerita liburan temen temen, dan pastinya bisa melupakan (Sangat sangat lupa) sama masalah pribadiku.
betapa kejamnya ??? haha bukan.. aku cuma disibukkan dengan OSIS, mangkannya aku bisa lupa segalanya.

hari ini temen temen sekelas pada rayain hari jadi nya fajar (sahabat ku) yang ke 17 thn.
sebenenya dia ultah pas tanggal 24 kemaren sih, cuman karna hari libur dan kita belum sempet ketemu sama dy, yauda deh akhirnya baru hari ini kita bisa kasi sureprize party :3

aku kira hari pertama masuk sekolah bakalan disibukkan dengan berbagai macam bidang study (tugas maksudku).
tapi ternyata enggak.
hari pertama lolos dari maut (pelajaran fisika menurut kami)
haha

awalnya aku sama mitha (ketua MPK) kelabakan buat cari tempat yang pas utk rapat gabungan.
cukup lama dari waktu rapat terakhir.
 hem.. berasa beda sama rapat kali ini, aku udah gak pengen buat mara mara lagi.
aku pengen buat mereka nyaman sama aku.
well.. sepertinya berhasil dan banyak materi yang bisa kita simpulkan :)
semoga gak berhenti disini yaa rekk.

kelar rapat kita (aku + temen temen XI IPA) langsung CUSSSS ke rumaa fajar.
si fajar itu MPK sih sebenernya, cuma gatau kenapa hari ini dy tiba tiba pengen pulang lebih awal dari kita.
entahlah -___- mungkin dy wes ngerasa.
oke rencana kita mulai !!!!! :D
=====================MALES CERITA===================
kelar party (duileh party jaree)
aku, fajar, mitha sama ayik langsung cuss ke rumaa dicky.
awalnya pengen ngerti ada apa ?
dan ternyata d jlan perum deket ruma nya lah kok papasan sama dy -___-"
owmaygat !!!!!
dy lagi keliling keliling nae vespa sama agus (sohib nya)
dan yang lebih bikin aku kaget, dy girang banget kayanya.
ga kesuen aku langsung puter balik dan pulang dengan keadaan menangis -_-
haha childish bangettt :'D

Senin, 26 Maret 2012

jum'at-sabtu-minggu-senin

malem ini very sad :'(
more than sad :'(
you know why guys ??
huff :'( ga mau cerita dan bener bener ga pengen utk cerita panjang lebar :'(
i must say I MISS MY BOYFRIEND :'(

huuuuuuaaaaaah :"(((
longweekend ku kali ini bener bener ngenes poll :'(

kangen :'(
khawatir :'(
sebel :'(
badmood :'(
galau :'(

hiiiks :'''((
#sadness #sweetroom #malem #badmood #laptop #webcam

Rabu, 21 Maret 2012

Weekend = Sick Time

well setelah seminggu full kemaren aku keluyuran, dan sekarang tepat di awal sminggu aku libur sekolah aku ngedrop men akhirnya.
sedikit mengenaskan karena yang bisa saya lakukan hanyalah MBATANG nang kamar :|
huffff

lagi banyak pikiran jelek nih guys,
tapi aku coba buat nutup semua pikiran jelek ku tentang aku, mereka dan acara kita ini (OSIS) again ??
iya lah ofcourse.
okee,, senin - selasa aku udah coba buat ingetin temen temen
syukur syukur kalo mereka punya tanggung jawab lebih, sedikit bisa meringan kan pikiran buruk ku
dan do'a ku semoga hanya kekhawatiranku saja
aku rasa mereka punya tanggung jawab yang sangat besar :')

seharusnya aku bikin posting ini kemaren, berhubung kemaren aku di sibukkan dengan datang nya my boyf jadi yaahh.. baru malem ini aku bisa share 3 hari ku kmren :)
kmaren malem itu sesuatu bangett :*
akhirnya dapet lagi moment bcandaan itu :')
setelah hampir 2..3 bulan ilang gitu aja :)

well, hari ini aku berasa sedikit lebih baik dari kemaren
tapi bukan berarti aku bisa bebas keluyuran lagi kmana mana ya guys -_-
ttep stay at home saja lah dulu,
dan yang bikin aku seneng banget hari ini adalah,,
temen temen kasi kabar tentang acaraku, meskipun cuma kasi tau agenda rapat aja sih :'
tapi buat aku sdikit berasa lega dan bangga atas tanggung jawab mereka men :*
thanks god banget.

seminggu liburan ga berasa sudah 3 hari terlewati tanpa moment special bareng my besties :( hiks sedih karena mereka pada sibuk masing masing guys
berharap sisa sisa liburan minggu ini bisa kepakek sehariiii aja bareng mereka.

hemm udahan ya posting nya :* see you

Minggu, 18 Maret 2012

my 18 march 2012

SUMPAH
bener bener GILAK hari ini :**
seharian penuh bareng besties ku :*
Intan - Ullien - Nindy :* <3

pagi ini di awali dengan kita GOWES bareng (but, Tnapa Nindy) hufff
okelah never mind :')
ttep seneng, padahal smalem janjian kumpul di rumaa ullien jam stengah 6 pagi, but karna faktor utama males mandi jadi yah sdikit molor lah, skitar jam .4 aku baru berangkat dr ruma menuju ruma ullien.
hem... firasat mulai ga enak, sampe akhirnya aku telfon intan, dan finnaly dy angkat nya lama.
hem.. dr situ aku sama ullien mikir kalo si intan barusan aja bangun tidur (kedengeran dr suaranya sek bauk bantal)
okeh.. sekitar 10-15 menit kita berdua nunggu intan (TKP : ruma ullien)
yang notaben nya kita bertiga sudah di tunggu sma Kiki, Indro, Bella, dan adek nya bella.

huff...
setelah intan nyampek, akhirnya kita ngebut menuju Giant Waru (TKP ke 2 buat kumpul sma kiki dan kawan2)
alhasil... ternyata kita bertiga di tinggal -_-
eh ga cuma berhenti di situ apesnya kita bertiga, pas d jalan mau ke giant, eh rantai speda nya ullien LOSS pemirsa #flashback
udah gitu pas nyampe giant liat kanan kiri ga nemu muka muka kaya kiki, akhirnya kita ngebut (AGAIN) buat ngejar yang lain.
untungnya kita ketemu di depan CITO,
abis gitu kita bareng-bareng ke taman bungkul nya.

nyampe sana skitar jam stengah 8 an lah.. kita cari makan (beli maksudnya) sambil istirahat pula,
nasi pecel deh jadi menu kita ber (1..2..3..4.....8) pagi ini :)
abis makan sambil bcanda bcanda bareng, kita mau lanjut cuss ke UNESA,
eh tiba tiba si Intan pingsan :'O
waw sekali, padahal dy yg paling antusias buat goowes kali ini, tapi akhirnya ga lama stelah itu dy udah baikan, dan finally kita pulang deh :)

baruuu aja nyampe ruma jam 10, eh Napsu kita buat nonton CLS KNIGHTS @DBL ARENA ga kuat bgt men >.<
akhirnya kita siap siap, dan.... tepat jam 12 kita berangkat,
huffff......
ga kalah rame sama yang waktu opening guys,, kali ini kebetulan clossing @sby
huff lagi lagi CLSK kalah :'(
tapiii.... ga mengubah niat kita buat ttep dukung mereka men :')))

sory guys ni cuma beberapa hasil foto waktu meet and greet @grand city surabaya jum'at kemaren
 Hendrik #5
 Indra #91
 Indra #91 Sandy #9 Hendrik #5
 Ekayana
 Dimaz #17
 Toni #12
 Indrajaya
 Dimaz
 Sandy #9 :****

nindy & intan : #17 Dimaz
aku : #9 Sandy
ullien : #8 Wijaya

itu nama nama jagoan kita :3
semoga CLSK menang dan buat kita bahagia saat di jakarta :))
see you next time :')

Kamis, 15 Maret 2012

Friday night

haha..
tak seperti judul, posting ini di buat saat semua kaum lelaki sedang bersholat jum'at pemirsaa :)
#upss sory yah kaum adam, abis ga nahan sih pengen cerita :p

hemm... hari jum'at yah ?? bukan sabtu ?? ato minggu ?? :D
haha sore ini, mungkin hingga malam nanti aku, nindy, ulin, sama intan ada rencana buat pergi ke GRAND CITY guys :)
kalo di tanya kenapa kita pergi ke sana pas hari jum'at,, jawabnya singkat :)
BECAUSE DI SANA ADA CLS KNIGHTS :**
waaaoow emejing sekali men, kita ber'4 mau MEET and GRRET bareng mereka :**
si Ulin, Nindy, sama Intan sudah pada nyiapin something buat M&G entar :(
tinggal aku yang belom :'( hiks..
akal punya akal, akhirnya aku pulang sekolah langsung ambil si pinky :)
dan....... insyaallah ini nanti yang bkalan aku pake buat M&G :*
cekidot ^_^
si intan sampek bolos sekolah loh guys :o haha sesuatu bangett emang C;LS KNIGHTS ini :*
semoga tar aku bisa ngilangin rasa malu, dan ga sampe malu2in men :p
hahah

Sandy Febiansyakh Kusuma :***

Rabu, 14 Maret 2012

CLS KNIGHTS :*

rasanyaaa..... ga cukup buat hanya sekali dateng ke DBL ARENA buat nonton CLS KNIGHTS main :**
aku ulang kegiatan iseng itu *yang menjadi hal sangat SESUATU sekali* hari senin kemaren :)
dan ga cukup dua kali juga, akhirnya aku ulang tepat di hari selasa :*
hahaha gokil yah men ::)









sampe akhirnya,, obsesi buat ketemu sama mereka AGAIN !!! ga ketulungan men :**
hem... kalo di tanyain aku sukaa siapa di club basket yang satu ini...
dengan lantang aku jawab "AKU SUKA NOMER 9 a.k.a SANDY KUSUMA !!!" hahaha

hari ini di sekolah suntuk abis,, hemm.. iseng2 buat corat coret indah :3 ngahaha
cekidot :3




Kamis, 08 Maret 2012

Friday = FreeDay

pagi ini...
yaah tidak seperti biasanya dan jauh dari kebiasaan GUE DATENG PAGI cemansss :)
hahaha
jum'at indah, tanpa guru. jam pertama bahasa inggris, bahasa jerman, dan the last Conversation.
dan YOU KNOW ??? yaaah ga ada satu pun guru yang dateng -_-
entah karna apa men, scara gue sekolah bayar penuh dan guru mapel gue gapernah masuk ke kelas gue -_-
ngeeehhhhhhhh >.<

dan akhirnya pagi ini jam pertama diisi sama pak Vicky (guru BK baru di skolah gue)
orang nya.. kalo aku bisa nilai banyak wawasan, pinter ngomong, dan pinter :3
sama orang ini kita di ajak berimajinasi men..
wow emejing sekalii :3
tapi sedikit pegel kalo liat orang ini lagi ngomel di depan,
YOU KNOW WHY ??
mondar mandir aja kaya seterikaan -_- huufff (pake t)

Selasa, 06 Maret 2012

Short Story

hey.. masi pengen ngeblogger ternyata men :3
kangennnnn cyint :*
haha...
sementara ini saya masi disibuk kan dengan event osis selanjutnya, daaaannn.... olweys seperti biasanya NUGAS Maninggg gezz -_-
sempet kapan hari saya drop !! bner bener drop se drop drop nya *lebay*
dan skrg, now, today, tomorrow, and letter I'M SO HAPPY #semoga :p
yah meskipun saya harus kelabakan bantuin skalian turun tangan masalah anak-anak ku -_-
yaawoh...... jare mas ku "OSIS MANEH"

oiya buat kalian mbak mbak dan mas mas ku yang lgi UPRAK dan nyiapin mental buat UNAS,, semangat yaaw :*

intan, nindy, alfa, ullien, aku :*

lamaaaaaaaaaak bangetttt ga post sesuatuu :'*
jadi kangen sama lill blogger ini :'
hiks sedih :p
haha udahan yee...
cuma mau share photo ajee :3
cekidot bebeh :*