Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Story of the Lion and the Mouse


Once in a dense jungle far far away there lived a mighty lion whom all the other creatures used to fear very much. King of the jungle as he was, the terrible beast knew no fear and he loved the respect he received from all and sundry in the forest. He used to spend half his day in hunting and the other half in sleeping. No creature dared to come near his den at any time of the day, specially when he was asleep for the mighty beast got terribly angry if his sleep was disturbed in any way.
But one day it so happened that a little mouse got curious to see how the lion's den looked like. So he set out for the cave where the lion rested. When he got near, he could not see the lion.
"He has gone somewhere. Is he going to come back soon? Nah...I don't think so." thought the mouse. It ran and sneaked into the cave. It was a dark, desolate place but big enough for the lion to live. The mouse felt small and a little afraid when he saw the large footprints of the lion on the ground.
"Maybe I should turn back." thought he.
Just then he heard the sound of the footsteps of the lion.
"Oh no, he is coming back. Now what do I do?" the mouse trembled anxiously.
The lion had only gone to quench his thirst from a river close by and he was coming back to take rest.
The mouse hid himself in the dark inside of the cave and saw the huge shadow of the lion falling on the floors. The lion sat near the entrance of the cave and rested his head on his huge paws. Soon he was fast asleep. The whole cave seemed to tremble with the loud snoring of the jungle king.
The mouse tried to creep out as stealthily as he could. Soon he was near the entrance. But as he tried to cross the lion, his little tail grazed against the left paw of the beast and the lord of the jungle woke up with a start. Imagine his anger and the roar he gave when he saw the puny mouse in his den.
The frightened mouse lost his mind and began to run up and down upon the lion. The lion placed his huge paw upon its tail and opened his big jaws to swallow the mouse when the latter cried out,
"Pardon, O King, please forgive me. I did not mean to wake you, I was only trying to leave this cave which I had entered out of curiosity. Kindly let me go this time, I shall never forget your nobility: if destiny gives me a chance I will assist you in whichever way I can on one of your bad days."
The lion was amused at this thought. How can the little mouse help him? But he let him go and roared with laughter. The mouse ran for his life, thanking his stars.
A few days, as the lion was prowling majestically through the jungle, it was suddenly caught in a hunter's snare. He struggled furiously to break free. But for all his efforts, he only found himself getting even more entangled in the net of ropes. He roared out of anger and helplessness. The whole jungle began to shake due to the terrible sound and every animal heard the cries of the beast. The mouse heard it too.

"The lord of the jungle is in trouble." thought the mouse. "It is my chance to be of help to him now".
Thinking so, the mouse ran as fast as he could to the place where the sounds were coming from. Soon he found the lion
trapped in the hunter's snare.
"Don't move, Your Majesty, I'll cut your ropes and you will soon be free" squeaked the mouse. Without wasting a second, he began nibbling through the ropes with his sharp little teeth. Very soon the lion was free.
"I did not believe that even you could help me. But I was wrong" said the lion humbly. And the two creatures became the best of friends from that day.
No matter how weak and small a creature is, he may be of help if time comes.



Bad day anymore (╥_╥)

Entah harus berkata apa untuk meluapkan kekesalah hari itu :@
raaaawr >.<
envy poll liat ava best-best ku :(
aku kangen pengen liat Sandy Febiansyakh Kusuma looo hee :'(
sumpill aku galau Jum'at, 10 agustus 2012 kemaren :'(

Rabu, 01 Agustus 2012

PA otodidak

minggu, 29 juli 2012

haha. rasanya pengen ketawa ngakak kaloinget-inget kejadian hari itu :)
yayaya.. entahpercaya atau tidak, but.. inilah hasilnya












Minggu, 15 Juli 2012

new grade part II

hari ini malam terakhir aku nikmatin hari santai.
itu berarti tidak untuk hari-hari kedepan.
8 bulan kedepan bakalan jadi penentuan mewakili 3 tahun perjalanan yang hanya di tempuh dalam waktu 4 hari.
tuhan.. jika berkenan izinkan saya membahagiakan dan membuat bangga semua orang dengan berteriak dan menangis atas keberhasilan saya :'

hey.. udah kelas XII nih sekarang :)
kelas baru,
suasana baru,
dapet temen baru,
beberapa guru baru juga :')

tuhan.. lancarkan saya dalam melangkah menuju jalan yang sudah engkau gariskan dengan penuh usaha :)

I HATE perpisahan :@

inget ga ?? beberapa bulan lalu aku pernah cerita kalo aku respect banget sama guru OR baru di sekolah, nama nya Pak Jodhy :))
semakin kesini bukan nya makin ngefans lagi, malah udah kaya kakak adek :))
tiap hari selasa, ada aja cerita seru.
yang pas mau jalan ke alun-alun pak Jodhy di godain ibuk-ibuk jualan softdrink lah, sampek hampir jatoh gara-gara keasikan ngobrol.
banyak banget yang udah kita lewatin bareng-bareng nih,
mulai dari makan siang bareng, curhat bareng, bercanda bareng, sampek ngempet mules bareng :')
tapi beberapa hari lalu kabar buruk yang aku baca (lewat SMS)
ga nyangka pagi itu pertemuan terakhir kita -_-

Pak Jodhy keluar :'(

Senin, 02 Juli 2012

My Inspirate is You

entah kenapa, dari kecil aku suka banget sama yang namanya "BARBIE"
dari mulai boneka sampek film nya :)
aku pengen jadi seperti Barbie,
lihat dia .. begitu lembut, cantik, sabar, dan baik
menurut ku, dia inspirasi terbesar.
kesedihan tidak akan pernah menghilangkan raut senyum dari wajahnya
kehidupan dalam crita film nya, menimbulkan kekuatan dan semangat buat aku untuk lebih tegar menjalani hidup.
mereka membicarakan tentang percintaan, kasih sayang, sahabat, persaudaraan, hobby, dan lainsebagainya.
semoga ini juga menjadi Tokoh favorite kalian yaa readers :)

Sabtu, 30 Juni 2012

Akhir Juni = Beatiful Night

harus gue bilang AMAZON !!!!
#eh salah EMEJING maksud gue :)
yatuhan.. sumpah demi apa satnite gue di akhir bulan juni 2012 ini bener-bener gilak.
Lo tau kenapa ?
awalnya sempet gue ga jadi ikutan nonton NBL ALL STAR, tapi akhirnya RED TEAM emang jodoh gue.
beli lah gue tiket NBL ALL STAR di temen gue,
*jengjengjeeengggg*

hari ini sore ini tepat tgl 30 Juni 2012
seperti biasa aku, ulien, intan dan nindy prepare buat cuss ke DBL ARENA :)
men... ini masi jam 4 sore loh :O
pertandingan mulai jam 7 malem tapi apa ???
antrian masuk nya MASYAALLAH..... udah nyampek pintu depan DBL
sempet sedikit down kita, tapi dengan mengingat usaha kita , persiapan kita yang udah dari seminggu lalu, rasanya ga rela kalo harus ga nonton *apasih* hehehe
tiap langkah, kita berhenti selama 10 menit, bayangin gimana suasana DBL sore itu.
selang beberapa waktu, akhirnya kita masuk juga *gasegampangyangLokiramen*
liat kondisi di dalam >>
WAOW bukan pemirsa ???
ini baru setengah nya aja loo :)

sekitar jam 5 sore club basket Bimasakti dan CLS Knights LEGEND unjuk gigi :)
astaga....!!!! om om ini udah tua tapi masih aja kerenNNNNNN :)
yah meskipun pertandingan dimenangkan oleh tim Bimasakti, but it's oke lah.

sekitar jam 8 malem, red team dan blue team keluar.
daaaaaaan... AMAZONNN..... gilak bener bener gilak semuanya.
suara penonton tumpah *sampekmeluber* nahloh --" hahaha

dan ini Intan (Tantenya Nindy)
berkat dia kita bertiga jadi gak punya malu :))  makasii yaa tan :)) *ygpakebando*

ga cuma intan kok.. aku, nindy sama ullien jg bikin bando yg sama cuma beda tulisan :3
ayey... kelar pertandingan kita dapet kaos yg tadi di pake Host nya loo :3
udah gitu kita di fotoin sama fotografer nya CLS KNIGHTS pula :)
ni hasilnya >>
ini ni orang nya http://yprakasita.tumblr.com/
ga cuma itu, kita juga di fotoin dan dapet kartu nama mas Nalen :)
ni hasil nya >>

kalo pengen tau gmn org nya buka link ini :)
http://nalenalen.blogspot.com/

dari kejadian dan pengalaman semalem, aku *ehm.. kita maksudnya..
jadi ngerti sifat dan karakter orang masing-masing,
mana yang suka USIL dan mana yang CUEK :)
banyak yang ngomongin kita sih karna kita penonton paling HEBOH, tp WTF lah :)
yang penting satnite kita kali ini start from 15.00 until 24.00 seruu abesss :D

Selasa, 26 Juni 2012

aku punyaa ini :))






Jaman pas aku kenal Defry, jaman pas aku deket sama Defry, dan jaman pas aku udah pacaran sama Defry :')
kangennn jhonnn >.<

Puji Syukur :))

klik link ini : http://www.ppdbsidoarjo.net/index.php/pendaftar_smpnnodaf/lihat/114810827


  Biodata Siswa  
Nama :
BELLA CHARINA PUTRIAWAN
Asal Sekolah :
SDN BANGAH
  Nilai Akhir  
Bahasa Indonesia :
8.90
Matematika:
9.00
Ilmu Pengetahuan Alam
9.40
 
 
Nilai Akhir
27.30
  Data Pendaftaran  
No.UN
114810827
Pilihan Ke-1
SMP Negeri 3 Waru (41)
Pilihan Ke-2
SMP Negeri 2 Gedangan (38)
  Hasil  
Diterima di
SMP Negeri 3 Waru (41)
No Urut Rangking
76
HASIL INI MERUPAKAN HASIL PERANKINGAN SELEKSI PPDB SIDOARJO FINAL TAHAP I

Senin, 25 Juni 2012

new grade \(^_^)/

Eh udah kelas XII nih aku :)
engga kerasa banget yaa rasanya baru aja aku cari-cari sekolah SMA, baru ngerasain masuk kelas IPA, dan baru kemaren ngerasain dapet jabatan Ketua OSIS :)
hem...
liburan kali ini pada kemana kalian ??
kalo aku sih sibuk cari pondok pesantren #tugas sekolah
next siapin buat MOS
bssssssbsbsbsbsbssstttttt :$

Sabtu, 09 Juni 2012

my name is...

buat temen-temen yang udah kenal aku dari aku masi kecil sampe remaja sekarang ini, ada yang masi bingung dan heran gak sama nama panggilanku ??
haha . . aku rasa banyak yang merasa begitu :)

sekali lagi aku jelasin yaa guys..
nama lengkap aku OKTAVIA RIZKI PRADIKA
dari mana nama VIKA berasal...???
jawabnya cuma (SATU)
panggilan itu aku dapetin dari kakak ku :*
semenjak sebelum aku lahir dulu,, kata ibuk.. kakak ku sering banget bilang kaya gini
"Buk,, kapan aku dibikinin adek ? kalo ntar aku punya adek cewek, aku pengen di panggil VIKA"

dan..
panggilan kecilku pun berlajut sampe aku TK..
tapi, di lingkungan rumah sampek sekarang sih masih ('.')
selanjutnya SD - SMP - SMA (now) aku di panggil Oktavia :)
sebenernya ngerasa Risih aja kalo ada temen sekolah ku yg panggil aku dengan sebutan "VIKA"
entahlah kenapa... =,=

Smile by : Avril Lavigne


You know that I’m a crazy bitch
I do what I want, when I feel like it
All I wanna do is lose control
But you don’t really give a shit
Ya go with it, go with it, go with it
‘Cause you’re fuckin’ crazy
Rock n’ roll

You-ou said “hey
What’s your name?”
It took one look and
Now I’m not the same.

Yeah, you said “Hey”
And since that day,
You stole my heart and you’re the one to blame

Yeah

[chorus]
And that’s why I smile.
It’s been a while
Since everyday and everything has felt this right
And now
You turn it all around
And suddenly you’re all I need
The reason why,
I-i-i, I smi-i-i-ile.

Last night I blacked out, I think.
What did you, what did you put in my drink?
I remember making out and then
Oh oh
I Woke up with a new tattoo
Your name was on me and my name was on you.
I would do it all over again

You-ou said “hey (hey)
What’s your name?” (what’s your name?)
It took one look and
Now I’m not the same.

Yeah, you said “Hey” (hey)
And since that day, (since that day)
You stole my heart and you’re the one to blame

[chorus]
And that’s why I smile.
It’s been a while
Since everyday and everything has felt this right
And now
You turn it all around
And suddenly you’re all I need
The reason why,
I-i-i, I smi-i-i-ile.
The reason why,
I-i-i, I smi-i-i-ile.

You know that I’m a crazy bitch
I do what I want, when I feel like it
All I wanna do is lose control
You know that I’m a crazy bitch
I do what I want, when I feel like it
All I wanna do is lose control

[chorus]
And that’s why I smile.
It’s been a while
Since everyday and everything has felt this right
And now
You turn it all around
And suddenly you’re all I need
The reason why,
I-i-i, I smi-i-i-ile.
The reason why,
I-i-i, I smi-i-i-ile

my life

Pernah mikir untuk hidup di dunia Dongeng ??
hehe lucu kali yaa
kalo disuruh milih aku pengen banget hidup di dunia Dongeng
tau kenapa ??
aku rasa ceritanya pasti dan bakalan selalu HAPPY ENDING
bener gak ??

gak kerasa paska kejadian di rumah sakit itu (Minggu, 15 Oktober 1995)
tepatnya 16 tahun 8 bulan lalu, aku ngerasain dan belajar banyak hal.
pahit manisnya hidup baru aku rasain
tapi, aku bunya segudang cita-cita yang harus aku kejar.
aku gak akan nangis karna kegagalan yang aku alami.
tapi aku akan menangis dengan seluruh keberhasilan yang aku dapetin
entah itu hari besok, lusa, bahkan ketika aku dewasa.

aku bersyukur karena di usia ku yg sekarang ini tuhan kasi ksempatan aku untuk benar-benar belajar menghadapi hidup.
tidak semudah saat kita kencing di popok sewaktu kita bayi ternyata :)
*haha maaf sedikit jorok*


bersyukur adalah ketika saya di lahirkan dalam satu keluarga yang super hebat :)
bahagia adalah ketika saya dianugerahkan banyak sahabat dan teman disetiap hari-hari saya.
dan sedih adalah ketika beberapa dari orang-orang di sekeliling membenci bahkan menganggapku musuh..

bagaimana pun keadaan nya aku harus tetap berusaha dan berjuang utk menggapai semua cita-cita ku.
belajar menghargai seseorang, tetap senyum, ikhlas, sabar, dan Education is Very Important :))

Rabu, 06 Juni 2012

Rabu, 6 Juni 2012 = BAD

sungguh betapa bingung nya saya
hasrat pengen nulis di blogg ini masi sangat amat besar
tapi enntah setan apa yang ada di samping saya, sehingga pikiran saya saat ini benar-benar tersumbat -__-
dan entah kenapa bahasa saya sedikit menuju tingkat ke-4L4Y'an

hari ini UKK hari ke-3.
jam pertama di suguhkan sarapan angka (baca : MATEMATIKA)
pas udah liat soal yang di sebar penjaga, rasanya pengen loncat dari gedung bertingkat 23 -___-
mungkin udah pada bisa ngebayangin gimana susahnya soal yang di kasihkan ke kita -___-
jauh dari kebiasaan hari-hari sebelum nya,
2 hari lalu cuma butuh waktu stengah jam buat ngerjain menu utama.
sedangkan hari ini,, APA ??
waw sekali memang sampek jam 08.00 kertas jawaban masi kosong melompong
yatuhannnn...
tanpa pikir panjang...
aku mulai mengarang indah :))
sungguh tragis memang UKK hari ini

Senin, 04 Juni 2012

a week = cry

sedikit pengen berbagi keluhan :(
hufffft -_-
cukup nyiksa batin sih, but.. I MUST BE BETTER THAN BEFORE :')
bulan bulan ini tuhan kasi aku sama keluarga cobaan yang super duper menguras kesabaran..
kembali lagi, ini semua sudah resiko.
aku mau ngucapin makasi banget sama MY HERO MOM,
yang rela abisin waktunya buat semata2 karna pengen aku seneng,
selanjutnya makasii poll buat kak uky' edc, temen temen osis mpk, sahabat sahabat ku :')
You're my everything.

hari ini hari pertama aku UKK,
Agama 'n Seni Budaya jadi menu sarapan senin ini..
alhamdulillah lancar tanpa ada halangan sedikitpun.
aku harap ini semua berlaku hingga kedepannya nanti.
aku janji gak bakalan kecewain kalian semua dengan hasilku kali ini.
meskipun banyak waktu ku tersita buat organisasi, tapi..
aku janji nilai raporku bakalan bkin kalian bangga :')

menjelang habisnya masa jabatan, dan kenaikan kelas..
banyak hal yang bikin aku kuwatir sangattt....
entah kenapa -___-
aku harap ini cuma pikiran buruk semata, dan gak akan pernah terjadi..

besok jadwalnya Mulok sama TIK,
doain lancar juga yaa kaya hari ini :'')

Selasa, 29 Mei 2012

OSPRIVDA '10-'11

dan hari ini.. bener bener kerasa kangennnn banget sama kalian :')
OSIS ku 2020-2011 bener bener berhasil membuat aku jadi seorang pemimpin di periode 2011-2012 :')

perlahan mereka meninggalkan aku dengan menyisakan segudang pengalaman, canda, tawa, tangis, duka, bahagia, dan kesedihan.
apa yang mereka ajarkan ke aku masi sangat teringat jelas, dan tak terbuang sedikit pun dari hati, telinga, mata, dan otakku..
entah kenapa harus bersedih saat mereka mencapai keberhasilan :')
dan entah kenapa terasa berat saat mereka melangkahkan kaki keluar perlahan menuju jalan depan sekolah :')
meninggalkan goresan di koridor, halaman, kelas, dan gerbang sekolah :')
sakit saat ingat kebersamaan dengan mereka :')
tapi apa daya, mulut ini terasa kaku ketika ingin mengatakan "JANGAN PERGI, AKU RINDU MASA MASA KITA BERSAMA DULU" terkalahkan oleh luluhnya hati saat mengerti apa ingin mereka :')

tuhan... jujur tidak ada daya utk melepaskan diri dari pelukan mereka.
tapi.. aku sudah cukup dewasa dan sangat mereka percayai utk membimbing dan melakukan semua yang sama bahkan lebih dengan apa yang pernah mereka lakukan terhadap saya.
jika berkenan tolong izinkan saya menjadi seperti mereka.

in memory :''')))