Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Sabtu, 30 Juni 2012

Akhir Juni = Beatiful Night

harus gue bilang AMAZON !!!!
#eh salah EMEJING maksud gue :)
yatuhan.. sumpah demi apa satnite gue di akhir bulan juni 2012 ini bener-bener gilak.
Lo tau kenapa ?
awalnya sempet gue ga jadi ikutan nonton NBL ALL STAR, tapi akhirnya RED TEAM emang jodoh gue.
beli lah gue tiket NBL ALL STAR di temen gue,
*jengjengjeeengggg*

hari ini sore ini tepat tgl 30 Juni 2012
seperti biasa aku, ulien, intan dan nindy prepare buat cuss ke DBL ARENA :)
men... ini masi jam 4 sore loh :O
pertandingan mulai jam 7 malem tapi apa ???
antrian masuk nya MASYAALLAH..... udah nyampek pintu depan DBL
sempet sedikit down kita, tapi dengan mengingat usaha kita , persiapan kita yang udah dari seminggu lalu, rasanya ga rela kalo harus ga nonton *apasih* hehehe
tiap langkah, kita berhenti selama 10 menit, bayangin gimana suasana DBL sore itu.
selang beberapa waktu, akhirnya kita masuk juga *gasegampangyangLokiramen*
liat kondisi di dalam >>
WAOW bukan pemirsa ???
ini baru setengah nya aja loo :)

sekitar jam 5 sore club basket Bimasakti dan CLS Knights LEGEND unjuk gigi :)
astaga....!!!! om om ini udah tua tapi masih aja kerenNNNNNN :)
yah meskipun pertandingan dimenangkan oleh tim Bimasakti, but it's oke lah.

sekitar jam 8 malem, red team dan blue team keluar.
daaaaaaan... AMAZONNN..... gilak bener bener gilak semuanya.
suara penonton tumpah *sampekmeluber* nahloh --" hahaha

dan ini Intan (Tantenya Nindy)
berkat dia kita bertiga jadi gak punya malu :))  makasii yaa tan :)) *ygpakebando*

ga cuma intan kok.. aku, nindy sama ullien jg bikin bando yg sama cuma beda tulisan :3
ayey... kelar pertandingan kita dapet kaos yg tadi di pake Host nya loo :3
udah gitu kita di fotoin sama fotografer nya CLS KNIGHTS pula :)
ni hasilnya >>
ini ni orang nya http://yprakasita.tumblr.com/
ga cuma itu, kita juga di fotoin dan dapet kartu nama mas Nalen :)
ni hasil nya >>

kalo pengen tau gmn org nya buka link ini :)
http://nalenalen.blogspot.com/

dari kejadian dan pengalaman semalem, aku *ehm.. kita maksudnya..
jadi ngerti sifat dan karakter orang masing-masing,
mana yang suka USIL dan mana yang CUEK :)
banyak yang ngomongin kita sih karna kita penonton paling HEBOH, tp WTF lah :)
yang penting satnite kita kali ini start from 15.00 until 24.00 seruu abesss :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar