Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Selasa, 29 Mei 2012

OSPRIVDA '10-'11

dan hari ini.. bener bener kerasa kangennnn banget sama kalian :')
OSIS ku 2020-2011 bener bener berhasil membuat aku jadi seorang pemimpin di periode 2011-2012 :')

perlahan mereka meninggalkan aku dengan menyisakan segudang pengalaman, canda, tawa, tangis, duka, bahagia, dan kesedihan.
apa yang mereka ajarkan ke aku masi sangat teringat jelas, dan tak terbuang sedikit pun dari hati, telinga, mata, dan otakku..
entah kenapa harus bersedih saat mereka mencapai keberhasilan :')
dan entah kenapa terasa berat saat mereka melangkahkan kaki keluar perlahan menuju jalan depan sekolah :')
meninggalkan goresan di koridor, halaman, kelas, dan gerbang sekolah :')
sakit saat ingat kebersamaan dengan mereka :')
tapi apa daya, mulut ini terasa kaku ketika ingin mengatakan "JANGAN PERGI, AKU RINDU MASA MASA KITA BERSAMA DULU" terkalahkan oleh luluhnya hati saat mengerti apa ingin mereka :')

tuhan... jujur tidak ada daya utk melepaskan diri dari pelukan mereka.
tapi.. aku sudah cukup dewasa dan sangat mereka percayai utk membimbing dan melakukan semua yang sama bahkan lebih dengan apa yang pernah mereka lakukan terhadap saya.
jika berkenan tolong izinkan saya menjadi seperti mereka.

in memory :''')))














Selasa, 08 Mei 2012

Boyfriend ^^



LOVE EVER LASTING :))

8 mei 2012

Malem..
balik lagi nih, dengan cerita hari ini yang very very membosankan -__-"
subuh tadi Rio SMS dan bilang kalo lagi sakit mata, otomatis dia ga masuk sekolah hari ini.
sedikit mengendorkan semangat -__-"
tapi mau bagaimana lagi yaaa...
okelah *prayforRio :)

jam pertama TIK, dan lagi lagi pak hadi ga masuk..
awalnya aku kira jam kosong ternyata kita dapet tugas dari pak hadi..
WIFI masi mati, sedangkan buat nyelesein tugas kita musti buka internet..
beberapa menit kemudian pak bambang (guru ekonomi waktu kls 10 dulu) dateng dan nyalain WIFI nya..
seperti biasa kondisi kelas XI - IPA1 seperti WARNET, yang tiap meja/bangku siswa ada PC/Laptop/Netbook..
tapi, kata guru piket kita disuruh turun ke lab bawah..
kondisi lab tdk seperti biasanya men..
baru beberapa menit nyalain komputer, lahkok konslet... keluar asep dari stopkontak (yg dalam bahasa gue = cop2an)
dengan polosnya Teteh bilang "Pak kebakar.. pak kebakar.." #sambilTepukTangan
entahlah sangat gak pokro sekali dia...

kembali lah ke kelas.
aku, mitha, teteh, elsa, fajar, rohma, dan neyla..
yes ofcourse...
WARNET kelas di buka,,, dg sedikit berkaraoke :)
sesuancux sekali

jam selanjutnya OR, di alun2 sidoarjo.disana aku, mitha, teteh, sama elsa ngbrol dan berinisisatif buat bentuk girlband :o waw kan kita ???
haha tapi sepertinya tak layak utk ter realisasikan men -__-
dg suara gue yg mirip kaleng rombeng >.<

balik lah kita ke sekolah, ganti baju, makan, istirahat, dll..
bel masuk.. muka kita seketika menjadi pucat pasih #apasih..
menanti kedatangan monster yang very very menyeramkan..

jeng jeng jennnnggg...
masuklah bapak kita PAK SANJOTO...
dengan membawa lembaran kertas soal ulangan FISIKA bab Termodinamika men..
sontak membuat kita terkejut dan segera bergegas utk mengeluarkan alat tulis dan exam paper.

*tolah-toleh* liat wajah temen2 yg pada putus asa ngerjain soal fisika yg tdk segampang bila dibandingkan dg soal cinta itu... hhhhhhhhh... >.< emosi lah aku..
meskipun hanya 5 soal itu cukup MENYIKSA men..
alhamdulillah saya selesai semua, entah salah entah benar yg jelas saya lega...

jam terakhir.. waktunya pak sam, guru bahasa indonesia,
aku rasa bagian ini ga perlu di ceritain panjang lebar.
soalnya tiap pelajaran bahasa indonesia aku ga pernah ngereken guru sak pelajaran ee..
.................................................

Jumat, 04 Mei 2012

Gaaaaa Jeeelaaaasss

SatNite kali ini...
kayanya bakalan ga sama temen temen deh...
emm...
luangin waktu buat pacar boleh kali yaa..

anyway... besok ada jadwal gowes sama ulin dkk.
mau berangkat tapi tugas fisika masi lempeng tuh,,
hem.. buat readers ada yg punya ide enaknya di apain yaa itu tugas ??

smakin kesini cerita gue semakin ga jelas men.
entahlah..
galau menyelimutiku mulai dari semalem #seketikaHening
dari semalem kalo boleh sedikit cerita perasaan gue rada sedikit gaenak gitu deh sob..
entah karna apa gue jg ga ngerti..

dan sekarang suasana di kelas gue rada gaduh *dikit*
ga ada guru, murid lontang lantung ga jelas, ngerjain tugas, makan keripik singkong, dengerin lagu, memanfaatkan wifi kaya gue sekarang ini *bkin posting baru d blogger*..
dan you know !!!!
TETEH gue barusan marain gue karena gue belum nyelesein tugas seni budaya men..
rodok wedi,,,, >.< ngerti dewe kan teteh lek muring muring tampang ee piyeee ??

sekian dan terimakasih :**

babayyyy