SatNite kali ini...
kayanya bakalan ga sama temen temen deh...
emm...
luangin waktu buat pacar boleh kali yaa..
anyway... besok ada jadwal gowes sama ulin dkk.
mau berangkat tapi tugas fisika masi lempeng tuh,,
hem.. buat readers ada yg punya ide enaknya di apain yaa itu tugas ??
smakin kesini cerita gue semakin ga jelas men.
entahlah..
galau menyelimutiku mulai dari semalem #seketikaHening
dari semalem kalo boleh sedikit cerita perasaan gue rada sedikit gaenak gitu deh sob..
entah karna apa gue jg ga ngerti..
dan sekarang suasana di kelas gue rada gaduh *dikit*
ga ada guru, murid lontang lantung ga jelas, ngerjain tugas, makan keripik singkong, dengerin lagu, memanfaatkan wifi kaya gue sekarang ini *bkin posting baru d blogger*..
dan you know !!!!
TETEH gue barusan marain gue karena gue belum nyelesein tugas seni budaya men..
rodok wedi,,,, >.< ngerti dewe kan teteh lek muring muring tampang ee piyeee ??
sekian dan terimakasih :**
babayyyy

Tidak ada komentar:
Posting Komentar