Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Kamis, 26 Desember 2013

5 remaja 5 tawa 5 bahagia 5 juara 5 anugrah


Alfa, Erny, Nindy, Okta, Rany
Entah kapan tepat nya persahabatan kita dimulai. Masi teringat pekat ditahun 2008 kita dipertemukan dalam satu kelompok belajar, ya bisa dibilang les tambahan. Satu persatu dari kita sama sekali saling tidak mengenal awalnya. Tapi kebersamaan membawa kita dalam sebuah ikatan persahabatan yang entah seperti apa dimata orang sehingga banyak yang merasa iri dengan hadirnya kebersamaan kita ini. Kebetulan kita bersekolah di tempat yang sama. SMPN 3 Waru Sidoarjo,Jawa Timur. Banyak sekali perbedaan yang kita miliki, ras, suku, hoby, cita2, impian, makanan favorit, minuman favorit, kebiasaan baik, kebiasaan buruk, sifat, watak, pemikiran, bahkan tipe cowok pun berbeda Kebahagiaan kami sederhana, hampir menginjak ditahun ke-6. Sekarang kita sudah beranjak dewasa, tapi tunggu, terkadang kita benci dianggap dewasa, karna kedewasaan itu akan membuat kita semakin sibuk dan mulai jarang ketemu. Puji syukur kita berlima masi dikasi kesempatan untuk menempuh bangku perkuliahan.

Alfa-Nindy-Aku di UPNVJTM, Rany di RSI (perawat), Erny di UNAIR (biologi). 6 tahun itu bukan waktu yang sebentar buat kita saling memahami dan membangun chemistri satu sama lain. Semakin kesini, kedewasaan lah yang buat kita semakin jarang tatap muka. Iyaa kita maklum itu, tp komunikasi tetep jalan lancer. But, sometimes if we have free time, we spend our time together

Halo dunia !!!
Suatu saat nanti kami berlima akan menjadi wanita-wanita hebat dengan segala kekurangan dan kelebihan kami. Kami yakin, dan kami percaya Yang masi sering (bahkan tiap hari) barengan terus ya cuma aku sama alfa, pertama karna kita se universitas, kedua karna kita juga sejurusan, bahkan sekelas. Kalo pada nanya "apa gak bosen?" Jawabnya kita gak akan pernah bosen kok Sekali pun kita punya banyak temen dan sahabat lain nya, rasa cinta dan sayang kita lebih dari segalanya. kita terlalu mencintai keunikan dan keanekaragaman masing2, tp bukan berarti kita lupa bahwa kita sahabat dan harus saling melengkapi. Kita bangga bisa berada dalam satu ikatan ini, entah jalan tuhan seperti apa untuk tulusnya persahabatan ini.
Yaitulah kami, 5 gadis remaja yang ingin mengenal dan dikenal dunia lebih dalam, lebih jauh, dan lebih luas.

Aku pernah bermimpi ketika suatu masa membawa kita dalam sebuah kesuksesan.
Iyaa.. Kita akan menjadi wanita dengan segala pencapaian cita-cita kita yang tinggi Aku dan Alfa berhasil dengan menjabat sebagai duta besar bahkan presiden Nindy dengan penemuan2nya, mungkin sebagai duta lingkungan dunia Erny dengan eksperimen biologinya Dan Rany dengan Perawat terhebat sedunia Mimpi itu akan menjadi nyata, dan akan kami ceritakan pada suami-anak-cucu kita nanti Sejuta tawa dan segelintir tangisan kita panggul bersama. Persahabatan kami yang begitu indah, menorehkan bekas goresan tajam dalam setiap cerita kehidupan setiap manusia yang pernah hadir dalam kehidupan kami.

Alfa Hirosi Atmawati anak pertama dari 2 bersaudara, punya adek cewek yang sekarang masi kelas 1 SD. Alfa ini paling o'on diantara kita ber5. paling up2date tentang artis2+film2 terbaru (apalagi 1D). paling hobi koleksi majalah, penghapus karet dan pernak-pernik serba OWL. selalu dianggep anak kecil sama mama-papa nya. tiap kali pulang malem itu HP selalu bunyi. paling bete kalo rambutnya udah bau matahari, paling phobia sama CACING, dan satu lagi paling gabisa kepisah dari barang haram ini (sebut aja namanya : KACA)

Erny Tri Utami anak terakhir dari 3 bersaudara, punya kakak cowo-cewe (udah pada nikah sih). kalo si erny ini terkenal paling awet kalo pacaran diantara kita ber5. meskipun cerita cintanya rada complicated sih. nah kalo yang ini demen banget sama  "KUCING". sedikit tomboy tapi narsisnya gak ketulungan.

Nindya Juwita Maharani anak pertama dari 2 bersaudara, punya adek cowok yang sekarang masi kelas 2 SMP. Nindy ini terkenal paling cuek sama yang namanya cowok diantara kita ber5 (tapi sekarang dia uda punya pacar loh... pacar pertama lebih tepatnya). nindy ini panikan anaknya, lugu banget. suka nonton basket, suka 1D. nindy ini paling cerdas loh..

Oktavia Rizki Pradika naaahhh kalo ini aku, anak ke2 dari 3 bersaudara (cewek sendiri), kakak ku lulusan UNESA Teknik Informatika, kalo adek ku masi kelas 3 SD (satu sekolah sama adeknya alfa). kalo aku sih hampir separuh jiwa udah cinta banget sama yang namanya organisasi. paling bawel diantara kita ber5. suka nonton basket juga. kalo kata alfa sih "mustahil banget seorang okta jomblo". haha.. terkenal paling sibuk diantara kita ber5. dan.... you know me so well lah :D hihihi

Rany Putri Rawanda ini nih sahabat ku sejak 2007. anak pertama dari 3bersaudara (kebetulan cewek2 semua). cewek paling strong dan bawel diantara kita ber5. kalo rany ini dari dulu suka banget sama warna ungu. dulu kita sempet dikira kembar loh. kenapa kita bilang dia paling strong, soalnya dia olweeeyyysss tersenyum dan bikin kita senyum meskipun hatinya rapuh karna ayah ibunya divorce,

kita sebut dirikita dengan nama -PeeLLow-

Minggu, 22 Desember 2013

how bad i'm feel

haii :)
yang pasti aku baruuuu  aja bisa ngerasain lagi,
bayangin ketika orang yang kita sayang sedikitpun tidak pernah menoleh ke arah kita ? yang ada dia memiliki kebanggaan lain :)
hahaha entahlah apa namanya selain envy ?

Rabu, 04 Desember 2013

my lecturer

haii :) kenalin, ini inspirator ku :*
mbak tina, mbak reza, mbk indira, bu mega, mbk sarah
mas praja, mas dono :)

Minggu, 01 Desember 2013

Rainy times...
awal bulan desember tahun ini dibuka dengan cuaca yang tidak bersahabat, entahlah sementara diluar langit gelap dan turun hujan aku masi asik bergulat dengan laptop, buku, kertas, dan handphone.

beberapa hari terakhir ini aku sering sharing sama seseorang, yaah bisa dibilang dia salah satu inspirator buat aku, belum lama aku ketemu orang itu, dan cukup dibikin heran seyakin itu aku memasukkan namanya dalam daftar inspirasi ku :) banyak pengalaman yang di ceritakannya semakin membuat aku yakin bahwa aku bisa seperti dia. entahlah sosok seperti apa dia itu, yang aku tau dia seorang laki2 lengkap dengan paket yang super. dia orang hebat. yayaya tanpa pikir panjang, dan sekali lagi orang itu memang hebat :) banyak hal yang aku dapat dari perkataan2 super nya,

yeah he's my awesome lecturer \m/

selamat bulan desember mama-papa :* alovyuu

Rainy ... :)
rasanya baru kemarin suara mungil gadis kecil berusia 7 tahun teriak-teriak minta izin buat mandi hujan didepan rumah sambil main sepeda :') ternyata itu sudah 11 tahun yang lalu :)
desember yaa sekarang ? bakalan jadi kaya apa nih akhir taun 2013 ini ?
aku rasa semuanya bakalan berbeda :')
sedikit bernostalgia kali yaa, sebelum benar2 melupakan semuanya, gapapa kan ? :')

yaa masi tentang seorang gadis kecil bertubuh mungil berkulit putih berambut panjang dan super bawel. Right.. she's me :)
pas kecil dulu aku seringgg banget main ke rumah papa agus sama mama wiwik (begitu panggilan sayangku buat kakak ibu ku)
hujan ini seakan ingetin aku sama kejadian yang duludulu.
setiap hari libur papa sama mama selalu jemput aku kerumah. mereka seneng kalo aku tinggal beberapa hari di rumahnya.  mama sama papa itu punya 3 anak (mas ardhi, mbk mariesta, mas yudhis) mereka udah pada besar2. itu kenapa mama sama papa sayang banget sama aku, rasanya ada di tengah2 mereka itu bahagia nya superrr buat aku, entahlah kenapa :)
mungkin karna setiap apa yg aku minta dikabulin kali ya :p hehehe
oiya bulan desember yaa ?? biasanya sih kita (aku, mama, papa, sama mas-mbk) jalan2 belanja keperluan natal. hias rumah, pohon natal, bungkus kado, masak2, jalan2, becanda2,
yatuhaaaan :( moment itu seakan gabisa hilang dari memory ku :'(
sekarang mbk tanti sama mas ardhi udah nikah dan punya anak, tinggal mas yudhis yg belum nikah (akan menikah) lebih tepatnya,
dan itu artinya kenangan yang dulu, semua moment yang pernah kita lakuin bareng2 harus hilang :'))
aku takut mereka melupakan seorang gadis kecil yang selalu mereka banggakan itu :(

sekarang usia ku 18 tahun 1 bulan 16 hari :)
aku semakin dewasa, aku takut :(
rasanya belum siap untuk dianggap dewasa :(
karna aku takut semua perhatian dan rasa sayang mereka bakalan berbeda :(

Rabu, 20 November 2013

hampir 3 bulan ini aku sudah mulai mencintai dunia baruku yang sangat bertolak belakang sih sebenernya, tp sepertinya ini yang di mau orangtuaku, yasudahlah :)
kenapa harus menolak ? toh dalam keinginanku apapun itu niatku cuma untuk mereka :)
aku bersyukur atas apapun yang terjadi sekarang :) maaf Tuhan jika sering melontarkan keluhan yang tiada sebanding dengan apa yang aku dapat :)
dan akhirnya cita-cita saya akan berbelok, "dari penemu rumus fisika hebat menjadi aktor state" :D

Senin, 14 Oktober 2013

happy birthday to me, dan selamat hari raya idul adhah bagi seluruh umat muslim didunia

hey 18 ╭(^▽^)╯bagaimana ?? sudah siap utk berperang ?? hahaha
terimakasih ya Tuhan, atas izinmu aku masi diberikan kesempatan utk menghabiskan masa 17 tahunku dan beranjak pada 18 tahunku :" semoga diberi kesempatan agar bisa menuntaskan 18 tahunku ini :" amiinn

menutup 17 tahunku dengan kaluarga kecilku, Arta, Deny, Edwin, Alfa, Ulin :* dan ini menyenangkan ╭(^▽^)╯ diiringi gema takbir, usia 17 tahunku pergi dan usia 18 tahunku hadir :) thank god, you're really the best :* subhanallah lagi lagi tanggal 15 oktober ini bermakna :"dan semoga menjadi berkah utk kita semua amiinnn :"

start with basmalah :"

Kamis, 03 Oktober 2013

friday = freeday = friday ??? or Journalday ??

selamat pagi :)
hari jum'at yaa ? okee seperti biasa hari jum'at aku punya ritual khusus, yaah mungkin smua temen2 juga punya sih :) gak ada jadwal mata kuliah, tapi ini rutinitas yang paling dan super ngebetein.
hari dimana mulai pagi sampe sore, bahkan sampe malem berkutat dengan kamus, teori2, orang2 hebat di dunia, silabus, referensi, ebook, journal, hadeeeeeh -___-

yaah pagi ini aku mau ke kampus, ada janji sma mas praja (dosen) sih. tp gatau jd nemuin itu org atau enggak, dan yang pasti kudu tetep ke kampus karna harus serahin tugas ke bu mega (dosen). abis gitu paling juga ke perpus buat sharing skalian cari bahan journal pihi sama asdos. abis gitu ngejurnal pengsos dirumah okta rahasti -___- kebayang jan lelahnya kaya apa hari ini ??

ditambah lagi ntar ada janji kumpul sama teteh, dyah, elsa, mitha, fajar, pepy :( sebenernya ragu waktu mau jwb gabisa, tapi... aku gaenak hati sma mereka :( harapanku pagi ini semoga urusanku bsa cepet selesai smua, biar aku bisa ketemu anak2 :"

beri kelancaran untuk apapun yg aku lakukan hari ini yaallah :" amiiinnnn

Minggu, 29 September 2013

my ex

kadang cukup bikin hati gelisah, saat inget orang yang dulu pernah jadi bagian hidup saya.
yaaah.. seakan cerita itu berakhir dengan sia-sia :" dan hanya penyesalan yang tersisa hingga saat ini, entah sampai kapan rasa ini terus menghantui saya. kurang lebih sudah 3 tahun lamanya..
bukan sekali dua kali saya rasa penyesalan ini selalu dan terus hadir :" sulit untuk dilupa, tapi apa daya ?? semua sudah terjadi, sudah terlanjur hancur karna kebodohan saya :"
 dulu cita2 kami, kami bisa satu kampus :" belum jugs terealisasikan, dan baru skrg saya tau dy sudah dan baru saja mendapat gelar sarjana :"
selamat yaa kakak :* :) really miss you so badly :")semoga langgeng dg cewe nya :'

Jumat, 27 September 2013

jum'at, 27 sept 2013

boleh ketawa dulu kali yaa sblm cerita pengalaman hari ini... :D
hihihiiihihihiii..... :))))))

oke baik..
hari ini hari jum'at, seperti biasanya gak ada jadwal kuliah maksudku ya libur. TAPI jd agenda rutin mahasiswa HI, bukannya libur tp malah asik nugas ~(^_^~)(~^_^)~ hari ini aku ada janji sama Okta Rahasti buat nyelesein Journal PengSos di rumahnya. siap-siaplah aku, mandi-gantibaju-siapinbuku-tancap ~~~~\o/
gak lama itu dijalan (flyover waru) ada pak polisi yg lg asik memilah-milah pengguna jalan yang gak tertib, beruntunglah aku karna selalu menyalakan lampu, dan berspion 2. huuuuhhh legaaaa....
naaah !! pas mau puter balik lingkaran dolog (taman pelangi) mendadak kaget soalnya ada bapak polisi yg nyuruh aku minggir, duuuuhhh yatuhan.... kalian tau apa yang aku rasain saat itu, detik itu, menit itu, jam itu ??? oh my god,, udah terik matahari panas bgt, aku gemeter, berkeringat, duuuh semua jadi satu lah. gak lama terjadi percakapan singkat antara aku sama bapak polisi itu__________

polisi 1 : kamu tau apa salahmu?
aku       : apa pak?
polisi 1 : lampu motormu gak nyala, trus baru kamu nyalain kan wktu belok td?
aku       : yaelah pak, demi tuhan udah nyala dr td, coba deh bapak pegang panas kan?
polisi 1 : *sambil megang lampu* oiya.. tapi surat-surat lengkap kan?
aku       : *dalam hati bingung gak punya SIM* ada pak, sebentar *buka dompet, keluarin STNK*
polisi 1 : SIM nya ?????
aku       : hehehe belum jadi pak :D
polisi 1 : loh kan.. yaudah minggir ke pos situ !
(STNK motorku dikasi lah ke rekan nya di pos penertiban, sedangkan itu orang asik cari mangsa lain)

nggak lama saya dipanggil ke pos, turunlah saya dr motor *kaki sama tangan udah gemetar gatau harus apa*

polisi 2 : mbak ini saya kasi surat tilang, trus mbk sidang ya. nanti ini lebih mahal karna mbk gak punya SIM. tau gak kena berapa? tau gak peraturannya gimana?
aku       : enggak pak :o
polisi 2 : mbak nya sudah pernah kena tilang belum ?
aku       : belum pernah pak
polisi 2 : lah mbak gak punya SIM. ini mbak nya kuliah atau kerja ?
aku       : kuliah pak, ini mau ke kampus. kemarin kan sempet tes SIM cuman gagal, nah kata ayah suruh nunggu ayah pulang dinas pak.
polisi 2 : ayah nya kerja dimana mbak?
aku       : Perak pak, DENMA, LANT.V
polisi 2 : oh apa itu ?
aku       : Angkatan Laut pak.
polisi 2 : Apa ? TENTARA ?
aku       : iya pak, knp ?
polisi 2 : wes kesak'en STNK mu (yaudah kantongin STNK mu) *sambil tergesa-gesa*
aku       : trus gimana ini pak ?
polisi 2 : wes ndang ngaleh (yasudah buruan pergi)
aku       : yaudah pak, makasih ya...

sempet denger sih, itu bapak polisi yang ke-2 bilang ke temen-temen polisi nya yang lain gini
" waduh, anak'ee tentara eh boss "

dan you know ??? ini adalah kali pertama saya ditilang :D

Kamis, 26 September 2013

kontroversi hati kali yah lebih tepatnya.. atau.. apasih? entahlah yg jelas ini hati rasanya udah gak karu2an. amburadul, dan harapanku sesegera mungkin aku bisa menatanya kembali :''

Selasa, 27 Agustus 2013

menghela nafas kelega-an

Penuh kata "SYUKUR" telah melewati perjuangan OSPEK, wuuuuhhh entah mau dikata apa sama moment yang super dahsyat kali ini. serasa ingin melepas kepala dan hati ketika itu :'
hahaha absurd memang, entahlah kelega-an yang tiada terkira sepertinya :)
cukup dan baik kita tinggalkan OSPEK dengan sejuta kenangan *boleh dibilang baik, boleh juga dibilang buruk* seeeraaaaaaaah yaaa :)

lanjut !! kali ini gaboleh bikin kecewa lagi,
kuncinya sabar, itu kunci mutlak harga mati dalam meraih cita2 :' susah sih memang, tapi yaa harus dan mesti bisa dilakuin itu kalo ga ingin hidup dg waktu yg terbuang siasia :))

see you in next posting readerssss :***

keep follow @OktaviaBM

Minggu, 04 Agustus 2013

you're my hero

buat kalian yang ku sayang...
entah sampai kapan aku tetap buat kalian kecewa terhadapku, kurasa memang saat ini aku belum bisa membahagiakan kalian.
tapi aku janji, suatu saat aku akan hapus rasa kecewa kalian, aku tak inginkan rasa itu melekat terlalu lama :' mungkin dihadapan kalian aku tak mampu menunjukkan sebagaimana besar sayang dan cintaku untuk kalian, tp percayalah sesungguhnya rasa itu terlalu besar hingga tak mampu ku ungkap dihadapan kalian..
aku sadar akan sikap ku yang terkadang tak cukup ku kontrol untuk menanggapi motivasi dan nasehat kalian, tp dibelakang itu semua sungguh rasa penyesalan tak pernah tertinggal.
percayalah aku akan buat kalian bangga suatu hari nanti !!!

ayah ..
ibu ..
:*

Sabtu, 29 Juni 2013

happy graduate my old brothaaaa :* ALDERY RIZKI PRATAMA, A.Md

oke.. hari ini tepat di tanggal 30 juni 2013 kakak ku resmi menyandang gelar sarjana nya :) dan tepat dihari ini pula adek ku bertambah umurnya :)
terimakasih ya tuhan.. banyak nikmat yang kau berikan hari ini, semoga berkah bagi kaluarga kami *amin

yah bulan juni taun ini ditutup dengan penuh sukacita, semoga bulan july besok akan lebih baik lagi, dan akan ditutup dengan kebahagiaan yang sama :' yaallah aku mohon, aku ingin melihat semuanya bahagia atas keberhasilanku :' tak ada sdikitpun rasa terpaksa yaallah, aku ikhlas..
berikan kejutan terhebatmu nanti di tanggal 12 july 2013.
beri kelancaran atas segala yg telah dan akan saya lakukan.
atas ridhomu, dan restu orang2 yg kusayang ku percayakan semua kepadamu, tak akan ada hentinya hamba berusaha untuk membahagiakan mereka yaallah..

Minggu, 12 Mei 2013

lalu kemana kakiki melangkah ??

gak akan ketebak ending ceritanya jadi kaya gimana. setidaknya hanya cerita di sebuah film lah yg berakhir bahagia. sepertinya hanya bisa dijadikan sebuah pandangan utk melangkah ke medan yg selanjutnya. sepertinya hanya bisa dijadikan sebuah pandangan utk melangkah ke medan yg selanjutnya. dan klimaks nya berada pada titik kejenuhan, dimana semua jalan buntu dan sudah hilang akal, kemana harus melangkah selanjutnya. apa karna keegoisan semata ? atau memang terbakar luapan nafsu yg entah akan seperti apa nantinya jika mengikuti arahnya. bukan tidak mungkin suatu saat akan mendapatkan apa yg kita harapkan, dan tak jarang harapan kita jauh dari kenyataan. terkadang, bertahan bukan suatu hal yang dapat memberi kepastian. melainkan hanya akan menguji dan menghabiskan kesabaran (mungkin). pergi dan tinggalkan goresan penuh warna dalam hati setiap manusia :')
akan berakhir seperti itu kah langkah kita ?
akan terhenti oleh sebuah pena kah ? atau bahkan oleh sebuah penghapus karet ?
bukan hanya itu, bahkan kalau kita mampu kita bisa menggunakan sebuah gunting untuk merobek semua coretan pena yang pernah kita tuang dalam selembar kertas putih. menjadikannya potongan-potongan kecil yang mungkin bisa disusun kembali, tapi kekuatannya lebih dan amat sangat rapuh jika tertiup angin, bertebangan entah kemana dan tak ada yang pasti.
tak banyak yang mengerti jalan hidupku, tak banyak yang mengerti apa mau ku, tak banyak pulan yang mengerti apa yang aku rasa, tapi cukup dengan aku mengerti dimana aku berada, disitulah aku dapat mengerti kalian :')

Jumat, 01 Maret 2013

how about you ?

hey skrg sudah bulan maret :( are you ready to pass the final exam guys ??
i think no :( but we must say YES !!!
i can do it ! i can do the best !

Kamis, 07 Februari 2013

aku tau dan aku bisa !

terkadang apa yang kita punya tidak akan pernah membuat kita merasa puas, tetapi alangkah sempurnanya hidup kita ketika kita terlengkapi oleh kekurangankekurangan yang kita miliki.
hari ini, esok, lusa dan selamanya mentari akan tetap memberikan hangatnya sinar untuk kita.
yaaah ... tentunya agar kita tetap dan terus selalu bersemangat, meskipun terkadang tak jarang kita merasa putus asa, kecewa, dan minder.
aku sering merasakan itu semua, tapi.. aku mampu melewati itu semua :) selama kita mau dan yakin, semua akan terlewati dengan mudah kok :)
ketika siang datang.. aku sering berfikir, kenapa matahari begitu jahat dengan kita ?? tak jarang kita merasakan hawa yang sangat panas.. tetapi lambat laun aku mulai berfikir, mungkin di luar sana banyak manusia-manusia yang sedang merasakan dingin yang amat sangat luar biasa, sehingga bagi mereka panas yang kita rasakan adalah suatu keajaiban dan pertolongan dari tuhan.
begitu juga dengan malam yang datang menggantikan siang, kenapa langit tampak begitu gelap ?? meski ada cahaya bulan, tapi tak setiap sudut tampak terang pula. tak banyak yang bisa kita lakukan jika keadaan seperti ini..
tetapi, terus aku berfikir.. kebaikan tuhan memang tak pernah tertandingi.. menjadikan keadaan seperti ini untuk kita beristirahat. tubuh kita lelah. itu sebab mengapa tuhan menjadikan malam sederhana. seluruh langit tampak gelap dan hanya terpancar cahaya bulan serta dayang-dayang kecil disekitarnya, yaitu bintang :)
sesuatu yang tak pernah kita tau, akan segera kita tau ketika kita mau belajar untuk mengetahui nya.
dan tentunya tuhan memiliki alasan-alasan luar biasa lain nya melalui semua peristiwa yang kita alami..

Senin, 04 Februari 2013

jenuh

berasa kaya baru pertama nulis di blogger nih. huhhh -__-
eiya, hari senin pertama dibulan februari taun 2013 nih :) i know that every people wish this day more be perfect than yesterday :) especially me :)
hemm... but my monday is flat :( apasih ?? galau ?? hati ?? pikiran ?? perasaan ??
gak tau deh, bingunggg men..dateng ke skolah terlambat *gak telat-telat banget sih* tapi cukup membantu buat aku ikut ulangan harian PKN kloter ke-2 lah :) smalem blm belajar sih, bukunya dibawa sama si mitha --"
okee... ulangan harian PKN selesai, lanjut mapel matematika 6 jam + Fisika 2 jam >.<
huuuhh bisa di bayangkan betapa keruhnya isi dalam otakku ini >.<
tapi gimana pun keadaanya, gimana pun bosen nya aku di kelas, harus tetep jalanin hari ini dan berharap ada sesuatu yg WOW :)
dan ternyata sampai sore menjelang malam ini, aku blm menemukan sesuatu yg disebut WOW =__="
tapi aku mau ucapin makasih buat tuhan karena hari ini masih kasi aku kesempatan buat memperbaiki yang kurang di hari kemaren :*

Minggu, 27 Januari 2013

galau oh galau....

mungkin Galau emang jadi Trending Topic di kehidupan aku. entah aku mau berkata apa di postingan cerita kali ini, yang jelas aku galau :) hahaha.
eitssss..... galau itu penyebabnya bukan cuma karna cinta aja loh yaa... aku galau karna, Pertama : UNAS semakin hari semakin deket. Kedua : Tugas disekolah semakin hari semakin banyak. Ketiga : mendekati TO, UPRAK,USEK,dan Pra UNAS. Keempat : aku galau karna mikirin universitas yang akan aku tuju nantinya.
rumit memang berkutat dengan dunia anak kelas 3 SMA yang mau lulus seperti aku ini -__-
huuuh... kudu ekstra sabar, jaga badan dan tetep fokus.
emmm tapi entar dulu deh, aku ini lagi ngomongin apa'an sih ? hahaha
sampek gak jarang aku bertindak bodoh kaya gini mungkin efek dari penyebab galau ku itu td yaaah :)
hahaha entahlah

Selasa, 22 Januari 2013

kosong

hay guys !!!
lama gak ngeblogging nih, bingung mau mulai cerita dari mana.
terlalu banyak pengalaman sih ^_^
eeemmmh... oke.gini.
anyway... happy new year yaaaa \(^_^)/ !!!! hehehehe maap telat

rasanyaa syukur alhamdulillah banget gue bisa ngeblogging lagi :D
nahloh --" gue bingung nih mau nulis apaan ??? kasi ide dong.








=======================================================================
====================empty=================empty==========================