Mengenai Saya

Foto saya
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Oktavia Rizki Pradika. Surabaya, 15th October 1995. exleader of OSIS SMA PGRI 5 SDA 11-12. Student of International Relations'13 UPNVJTM. in love with BEM FISIP UPNVJTM.

Jumat, 27 September 2013

jum'at, 27 sept 2013

boleh ketawa dulu kali yaa sblm cerita pengalaman hari ini... :D
hihihiiihihihiii..... :))))))

oke baik..
hari ini hari jum'at, seperti biasanya gak ada jadwal kuliah maksudku ya libur. TAPI jd agenda rutin mahasiswa HI, bukannya libur tp malah asik nugas ~(^_^~)(~^_^)~ hari ini aku ada janji sama Okta Rahasti buat nyelesein Journal PengSos di rumahnya. siap-siaplah aku, mandi-gantibaju-siapinbuku-tancap ~~~~\o/
gak lama itu dijalan (flyover waru) ada pak polisi yg lg asik memilah-milah pengguna jalan yang gak tertib, beruntunglah aku karna selalu menyalakan lampu, dan berspion 2. huuuuhhh legaaaa....
naaah !! pas mau puter balik lingkaran dolog (taman pelangi) mendadak kaget soalnya ada bapak polisi yg nyuruh aku minggir, duuuuhhh yatuhan.... kalian tau apa yang aku rasain saat itu, detik itu, menit itu, jam itu ??? oh my god,, udah terik matahari panas bgt, aku gemeter, berkeringat, duuuh semua jadi satu lah. gak lama terjadi percakapan singkat antara aku sama bapak polisi itu__________

polisi 1 : kamu tau apa salahmu?
aku       : apa pak?
polisi 1 : lampu motormu gak nyala, trus baru kamu nyalain kan wktu belok td?
aku       : yaelah pak, demi tuhan udah nyala dr td, coba deh bapak pegang panas kan?
polisi 1 : *sambil megang lampu* oiya.. tapi surat-surat lengkap kan?
aku       : *dalam hati bingung gak punya SIM* ada pak, sebentar *buka dompet, keluarin STNK*
polisi 1 : SIM nya ?????
aku       : hehehe belum jadi pak :D
polisi 1 : loh kan.. yaudah minggir ke pos situ !
(STNK motorku dikasi lah ke rekan nya di pos penertiban, sedangkan itu orang asik cari mangsa lain)

nggak lama saya dipanggil ke pos, turunlah saya dr motor *kaki sama tangan udah gemetar gatau harus apa*

polisi 2 : mbak ini saya kasi surat tilang, trus mbk sidang ya. nanti ini lebih mahal karna mbk gak punya SIM. tau gak kena berapa? tau gak peraturannya gimana?
aku       : enggak pak :o
polisi 2 : mbak nya sudah pernah kena tilang belum ?
aku       : belum pernah pak
polisi 2 : lah mbak gak punya SIM. ini mbak nya kuliah atau kerja ?
aku       : kuliah pak, ini mau ke kampus. kemarin kan sempet tes SIM cuman gagal, nah kata ayah suruh nunggu ayah pulang dinas pak.
polisi 2 : ayah nya kerja dimana mbak?
aku       : Perak pak, DENMA, LANT.V
polisi 2 : oh apa itu ?
aku       : Angkatan Laut pak.
polisi 2 : Apa ? TENTARA ?
aku       : iya pak, knp ?
polisi 2 : wes kesak'en STNK mu (yaudah kantongin STNK mu) *sambil tergesa-gesa*
aku       : trus gimana ini pak ?
polisi 2 : wes ndang ngaleh (yasudah buruan pergi)
aku       : yaudah pak, makasih ya...

sempet denger sih, itu bapak polisi yang ke-2 bilang ke temen-temen polisi nya yang lain gini
" waduh, anak'ee tentara eh boss "

dan you know ??? ini adalah kali pertama saya ditilang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar