DAMN !!!!
hari ini hari paling buruk buat saya :$
event ke 2 saya kali ini di awali dengan amburadul nya acara dan kelalaian panitia serta pihak guru yang sulit nya bukan main buat di hubungi.
oh god ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
pagi ini seperti biasa SAYA TERLAMBAT
bbbzzzzzzzz....... (¬_¬)
masuk jam 06.45 tapi saya datang jam 07.17 (saya masi ingat)
untung jam pertama gurunya pak Hadi (TIK @Lab) dan guru piket hari ini baik hati
susah nya bukan main handle anak IPS :$
belum lagi acara molor gara2 guru yang mbulet nya ga ketulungan (⌣́_⌣̀)
sumpahhh berasa malu bangett sama senior ku
belom lagi duit tabungan di bank gabisa di ambil, padahal musti bayar uang almamater
yaaah alloh miris banget hidup gue ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

Tidak ada komentar:
Posting Komentar