makasii temen-temen buat bantuan dan kerja kerasnya selama 3 hari berturut-turut :')
dengan tidak banyak bercerita dan berkomentar, saya nyatakan "KITA SUKSES"
sedikit masukan dari ex-ketos 2010-2011
"hahaha..!! Tiap acara kekurangan+kelebihan itu sllu ada.. Acara udh bagus, mgkinn ada 1,2 yg kurang terkoordinir.. masih ada jeda yg gak jelas, klo gk slah td, (ips ada yg kluar) Trus q gk tau knp konsumsi minum d.bgi td, cz kesannya kok gk sopan. Selebihnya udah bagus kok. Q seneng td nafi' bisa ngomong"
cekidot :))





Tidak ada komentar:
Posting Komentar