jujur aku bingung ketika orang-orang bertanya padaku "apa cita-citamu?". terkadang rasa acuh muncul ketika disinggung masalah "cita-cita". bukan ! bukan berarti aku tak punya cita-cita. begitu banyak cita-cita yang aku punya. sungguh. tapi biarlah aku menggapainya dengan caraku sendiri tanpa orang lain perlu tau itu.
aku rasa sudah sedikit terbocorkan mengenai satu diantara banyak cita-citaku :) hihihi..
big right !!!! aku mulai ngeblogging sejak 4 - 5 tahun lalu. ya meski masih terbilang amatiran sih yaa. isi nya juga curhatan gak penting semua (maybe like this testimony) hehe.
tapi aku nemuin kenyamanan disini,
oke balik lagi..
sometimes aku merasa jadi orang yang paling bodoh, keahlian menghitung berkurang semenjak keputusasaanku gagal masuk PTN, membaca, menghafal dan mengerti sejarahpun tidak sama sekali.
tapi aku heran betapa tertariknya aku untuk menjadi seorang penulis ?
singkat cerita, sudah lama aku gak bikin tulisan d sini. pengen nulis tapi entah apa yang mau ditulis. oiya, sepertinya inspiratorku nambah satu. te dew (dewi rieka / dedew). semoga next time bisa diberi kesempatan buat ketemu dan berbagi pengalaman menulisnya :)

Hihi, pasti ada jalan neng cantik, aku nggak bisa matematika blas huhu..fobia malah tapi jago ngitung duit haha..profesi apapun, bisa jadi penulis kok..ayo kamyu bisa....muach..
BalasHapusaaaaaakkk :3 :* amiin amin ya rabbal alaminn :D sukses selalu buat karya2 nya yaa te dew :*
BalasHapus