banyak cerita buat hari ini,, dari kmaren malem badan wes DROP bangett... pagi-pagi sempet gamau sekolah karna masii lemess banget. tapi akhirnya berangkat sekolah jugaa.. nyampe sekolah wes males buat ngapa-ngapain,, diem aja deh dibangku -__-)) yang lain pada becandaan bahas sponsor provider yang lagi pada booming di TV sekarang sedangkan guehhhh apa #lebay ??? hahaha gueh cuma bisa diem,, sambil sedot-sedot ingus yang kadang idung gueh berasa mampet gabisa napas -__-)) gueh pikir bakalan mati :'O hohoho #parnook
gueh ucapin BIGthanks buat temen-temen kelas gueh yang udah pada ngurusin gueh hari ini di sekolah :* Diah (yg udah bikinin aku teh anget), mitha, teteh, elsa, arif, eva, vivi, ika, rohmah, semuanya gueh mau makasii banget sama kalian #terharu :') hmmm
wes lorooo gak di reken mbe pacar pisan :'( #nelongsoo men
di telfon gak di angkat,, di sms gak dibales -__-)) yatuhannnnnnn aku iki loro BOY !!!!
bel pulang sekolah bunyi tepat jam 11.35 wib. kbetulan tiap rabu kelas gueh pulang cepet, hem... males bangett buat balik pulang ke rumah (x_x) rencana mau ikut teteh ke rumaa Haqi,, tapi si Haqi nya ga bisa hari ini, yaudah main aja ke rumaa si teteh sama dyah. hemm sedikit menghibur lah yaaa :') nonton film dan terakhir kita bertiga makan @KFC Giant - Sidoarjo. Finally ... pulang deh --" :))

Tidak ada komentar:
Posting Komentar