selasa yah ?
tapi kok aku pake baju pramuka ??
YAAAAA .....
anda benar :)) hari ini tepat hari jadi kota Sidoarjo men..
sekolah gue kebetulan berkesempatan buat mewakili jadi peserta upacara (cuma XI-IPA1 sih)
cuacaa... hari ini mendung gelap banget men.
nyampek sekolah langsung siap-siap buat berangkat lagi ke alun-alun sidoarjo.
gak lama setelah nyampe sana gerimisnya dateng -_-)
awalnnya satu-satu. ehhhh lama-lama gerudukan :$
berteduhlah aku + temen-temen + Pak Jodhy (guru cakep yg perna aku bahas wktu itu) di pendopo alun-alun beserta peserta , petugas, pejabat, tamu undangan upacara yg lain.
LAMAAAAAAAAAAK bangett kita nongkrong disitu.
cuaca bener2 gak memungkinkan.
akhirnya beberapa perwakilan dr sekolah-sekolah d sda di persilahkan utk kembali ke sekolah masing2.
MakJLebbbbbb.....!!!!!
Loroooo cakkkk-neng...... gasido upacara :$ e'ek kan yaaa :$
slama perjalanan balik ke sekolah Aku, teteh, sama pak jodhy banyak becanda dan ngobrol-ngobrol.
kita bertiga punya julukan baru buat Mitha & Ayik = OLWEYS TOGEDER NEVER CUT
ngahahaha :D
nyampek skolah langsung ngerjain tugas fisika yg semalem aku ceritain.
cuma dapet 2 nomer ternyata. humft (-_-")
udah gitu pas jam nya bahasa indonesia, LAGI LAGI pak sam gak masuk.
hem.. dapet tugas dr bu ani akhirnya.
enak-enak suasana ramai saat ngerjain tugas, akhirnyaaaa...
PYAAAAAAAAARRRRRRR
piring kesenian di belakang (dalem kolong meja) pecah karna ulah NAFI' !!!!
suasana hening seketika........ #krik.krik.krik.
kembali ramai membicarakan soal piring pecah itu...
RIBUT gara-gara piring ???
astagaaa kawann...... (-__-")

Tidak ada komentar:
Posting Komentar