buat aku lebih berharga dan sangat sangat penting di mata mu itu susah, dan bahkan mungkin gak akan pernah bisa :') #ngenesCOK
tapi setidak nya kamu berhasil buat aku ngerasa kalo kamu berarti banget buat aku #goblokCOK
hem.. aku itu cewe tuli dan buta, yang ga pernah mau liat dan denger semua kejelekan mu #kataTEMEN-TEMENku
bahkan sampek sekarang aku gak ngerti kamu itu beneran serius ato cuma main-main aja sama aku :')
pagi ini aku bener-bener ngerasa nyesel se nyesel nyesel nya, kecewa se kecewa kecewa nya sama kamu !!
aku pengen kamu yang dulu, sebelum kita satu :'(
bener kalo ada yang bilang aku iki GOBLOKKK :')
memang iyaa... iku karna aku terlalu percaya sama kamu, yang nantinya aku juga ga tau apa kamu bisa aku percaya sepenuhnya atau tidak (?)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar