No No No No... hari ini bukan ke Royal Plaza, tapi ke tempat sederhana a.k.a Giant A.Yani Surabaya. yeaah kali ini gue lagi ga sama temen-temen gue ato pun sama adek sepupu gue melainkan sama NYOKAB gue :D -sesuatu- bangetttt... YOU KNOW WHY ??? that's mean.... GUE BISA BELANJA SEPUUASNYAA (tanpa harus mikirin isi dompet) hahay.
pagi ini di awal ii dengan bangun pagi -> beresin kamar yang abis di renovasi -> mandi -> berangkat ke sekolah buat latian upacara (tanpa sarapan) #luweeeh -> pulang ke rumaa (BELOM KELAR ni)
aku kira pulang ke rumaa bisa istirahat dengan -sempurna- TERNYATA ?? di depan gang ruma gue, nyokab berdiri nunggu mobil pribadi (ANGKOT) maksudnya >.< hehehe. || gara-gara bo-nyok ku TUKARAN AGAIN :@ akhirnya nyokab sumpek dan memutus kan utk jalan2 || ketemulah kita di ujung gang #ceileh :p
Aku : hloo mau kmance makk ??
Nyokab : Walking-Walking dong :D
Aku : (batinku : cek endel ee -_____-) jalan kmana ??
Nyokab : ngilangin STRESSSS ikut tta dek ??
Aku : yaweslah AYO !!!! ambil oo helm di rumaa.
>> akhirnya kita berangkat <<
kita putusin mau kemana pas di jalan. dan akhirnya Giant A.Yani yang kita pilih.
masuk wes DOWN soale tempat ee kurang menarik -____- tapi setelah mampir dari satu tokoke toko lainakhirnya GUEH BISAH SENYUM :)))))) hahay :p #SHOPPING congg :** lupa deh sama cacing perut yang lagi BER-ORASI di dalam :) xixixixi
akhirnya makan lah kita berdua ke tempat langganan :3
menu : 1. Nasi Goreng Mawut + ES Teh
2. Fuyunghai + ES Teh
AJIBBBB :9
eiya udah dulu yaaa :* babaaaaaaayyy :**

Tidak ada komentar:
Posting Komentar