cerita buat hari ini...... cukup menarik ^^
you know lah... (yg gak know gue kasi tau deeeh :D)
hari ini hari ke2 masuk sekolah,, dan kebiasaan gue TELAT :)) itu wes biasa gaperlu kaget :p *turunan dari ketua OSIS sebelum gue :p hehehhehehhehehe
jam pertama pelajaran TIK,tiba tiba hp gue nyala dan........... mas gue sms :p #lebeh=lebay
dia nanya'in modem ternyata :p sudah gue dugaaa :D *batinku "KAPOK salah ee mau isuk nggarai mangkel, saiki modem ee tak gowok sekolah kan"*.
di LAB TIK,,pasgue lagi ngobrol sama temen gue, temen gue bilang guru OR kita baru *sdikit heboh*.
KATANYA sihh CAKEPP :)) hahaha
bel pergantian jam udah bunyi,dan gue sama temen-temen langsung balik ke kelas dan ganti baju Olah Raga.
trus kita kumpuldi depan ruang BK.... dan YOU KNOW GUYS ???????????????????
WOOOOOOOOWWWWW !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! THAT'S RIGHT BEBEH :)))))
guru barunnyaaa CAKEPP BANGGETTTTT #eh ralat MANISSSSSSSSSSSS BANGGGGGGEEEE.........TTTTTTTT :*** nngahahahahahahahahahahahahaha :D
sumpah demi apa ini guru manisss bgtttt :3 masi muda pulaaaaa :D gue mau dongggg :D
*heboh. rasanya pengen cepet-cepet hari selasa lagi biar bisa liat muka nyaa yang unyuuu abiss :*

Tidak ada komentar:
Posting Komentar