hari ini alhamdulillah banget mas bisa ketemu yang namanya hari Selasa :) and that's mean....yeaaah :D olahraga lagi men :)) yayaya NOT BAD lah buat hari ini, tadi materi olah raga nya tentang Volly. ngerti dewe aku gak tau isok olahraga opo ae kan ?? Pak Jodhy minta kita latian Passing Bawah -__- pass baris dan mulai di umpan #ceileh bahasaku bola sama pak Jodhy, temen-temen ku pada lolos smua.. kecuali aku :'O *batinku " cok ngisin-ngisin ii* :@ tapi kata temen-temen aku cuma purak-purak -____- padahhal asli aku gaisok rekk #plissdeeeh ~_~) akhirnya di privat bentar sama si bapak :D #mbatin asekasekk :D
abis gitu kita foto-foto bentar :))
#upss sory ga bisa upload dulu deh yaa lagi lemot ini "I HATE WOLES" nya hoaxxx :p
selese olah raga, biasalah aku sama yang laen pada beli minum dikantin,,eh si bapak ikut juga ternyata beli minum.. dan youknowguys ?? haha si bapak kasi minum nya buat aku :p
hemm lain cerita.. tadi bu fitri sama bu rani dateng ke sekolah (mereka guru PPLH ku smester ini) aslii histeris waktu ngeliat mereka duduk di dpean lab komputer :* MICYUU SO MADD tdahh :*
lagi lagi kita pulang sekolah (aku, teteh, klenyem, arief, ayik, mitha, dyah) kuliner lagii :)) BAKSO TENGGULUNAN jadi option kita siang ini utk Lunch. hemmm seruu dehh :)
eh pas pulang lah kok yaa keujanan, alhasil skrg aku nulis posting iki sama sedot-sedot ingus gitu deh #joroksementara, idungku mampeeeettttt :'(

Tidak ada komentar:
Posting Komentar