GILAK boring banget hari ini >,< panas, pilek, pusing, grrrrrr :@ sapa yang mau ajak aku jalan ???#eeeeeh sampe nge.post in 2 cerita hari ini. crita ee gak nggenah kabeh (efek GALAU). eeeeeh tapi tar dulu deh,, GALAU ??? GALAU apa sih ?? hahaha. Longorrr :p
maaakkkkkkk sumukkkkkk :@
Lo tau HP gak ?? iyaa HP = HAND PHONE !!! rasanya pengen BANTING HP ku :@ well hari ini aktivitas ku cuma BERCINTA dengan Laptop #Mirissss
nonton cinema laga di Indosiar rasane kudu ngaplok pemain ee #PLAKKKK
sitkon nya gak asik banget :( kangen nindy, ulin, rhany, alfa, erny :* buka youtube juga LEMOT nya alamakkk bkin makin emosi. trus enak nya ngapain dong kalo udah kaya gini ?? enak nya gimana ?? hassssh~!@#$%^&*()_+

Tidak ada komentar:
Posting Komentar