hari ini aku gabawa motor, karena motorku lagi di bengkel -_- ngghhhh males bangett deh brgkat sekolah hari ini. sempet pas di jalan mau nyegat angkot (gak bangett kendaraan gueh #syelalu) dalam pikiran dan hayalan gue berkata "(pas nyegat angkot ketemu pak Jodhy) | eh okta,, bareng bapak aja yukk | ayukk pakk | (nyampe gerbang sekolah anak-anak pada ngiri liyat nya)" NGHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA :)
*ngakakSORO >,< plissssdeeeeeeh isok ae lek berhayal :p pak Jodhy itu guru OR baru yang sempet gueh ceritain kpan hari :p
okee jam pertama bu Mamiek (guru PKN gueh yg juga walas gueh pas kelas 10 dulu) marah-marah hebat :o UWAAAW :o ada apakah gerangan??? gara-gara hari senen kemaren pas jam nya beliau gak ada yang panggil buat masuk ke kkelas, beliau bilang ngerasa kecewa saa anak kelasku. eeeeeh di tengah perjalanan (ngomel nya maksudku) eva, arief, ella dateng dg muka innocent nya *senyumsenyum gitu deeh -___-"
okee, setelah semua mata pelajaran kelar, dan bel pulang berbunyi #ceileh bahasa gueh :D jam 13.05 kita keluar kelas,, gak ada rencana mau ngapain sih... tapi akhirnya kita (aku, elsa, teteh, dyah, mitha, ayik, arief, fajar) jlan bareng, tujuan pertama kita makan di KFC Giant Sidoarjo, karna ada beberapa hal yg tidak memungkin kannn...... jadii..... kita pindah tempat ke Toby's gading fajar #eitsssss bukan karna kita lagi gak ada duit loh yaaa :| karna faktor yang lain kok menn... :D
satu yg harus di inget,,, KITA BUKAN PELAJAR KERE LOH MENN :))
ini ceritaku, apa ceritamu ?? hahahaha

Tidak ada komentar:
Posting Komentar